» » » Selain Wangi Minyak Rambut Buatan Dodik Memiliki Aneka Warna


SJO PURWAKARTA. Memanfaatkan momen gaya hidup remaja, pemuda asal Cihuni Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, ciptakan minyak rambut pelangi dan beraroma.

Dodik Darmawan pencipta minyak rambut pelangi mengatakan, pembuatan minyak rambut pelangi ini dirintis sejak 1 Tahun terakhir,  yang terinspirasi dari tren gaya hidup remaja masakini, yang memiliki rambut beraneka warna.

"Saya memanfaatkan momen tren gaya remaja saat ini, dengan menciptakan minyak rambut pelangi tanpa di cat (pikok), hanya dengan minyak rambut pelangi rambut dapat menghasilkan aneka warna yang indah dan beraroma," ujar Dodik, Kamis (1/6).

Dijelaskannya, dasar pembuatan minyak rambut ini berawal dari tren remaja masa kini, minyak rambut ini akan membuat rambut tampil beda dan beraroma juga dapat membuat rambut bisa di atur dan tetap kelimis tidak kering dan kusam.

"Minyak rambut pelangi ini, tidak hanya memiliki corak warna warni tetapi pembeli juga di manjakan oleh berbagai aroma khas seperti aroma buah melon, jambu, sirsak, anggur, leci, serta aroma jenis parfum Kattypery, Bubblegum, Bvlgari aqua dan jenis aroma lainnya," ujar Dodik menambahkan.

Hanya dengan peralatan manual dan sederhana minyak rambut pelangi dapat terciptakan serta menghasilkan rambut lebih indah dan mempesona.

"Minyak rambut pelangi terbuat dari bahan baku seperti minyak Keletik, Jaitun, Beswex, Mixro, Pasline, dan parfum non alkohol," jelasnya.

Sementara segi pemasarannya melalui Online juga tersedia di sejumlah pangkas rambut dan babershop yang ada di wilayah Purwakarta dan Cikampek Kabupaten Karawang. pungkas, Dodik. (DeR)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: