» » » Ridwan Kamil Resmi Buka Pesantren Ramadan di Purwakarta


PURWAKARTA. Pesantren Ramadan di Masjid Al Barokah, Kampung Warung Kandang, Desa Sindangsari Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Minggu (4/6), resmi dibuka oleh Ridwan Kamil, akrab disapa Emil, Walikota Bandung.

Kedatangan pria yang digadang-gadang bakal calon Gubernur Jabar itu, disambut meriah oleh sejumlah tokoh agama, masyarakat dan peserta pesantren Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Kang Emil, sapaan populer Ridwan Kamil, mengungkapkan bahwa pesantren Ramadan guna untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan, peserta pesantren.
"Di bulan penuh berkah ini sangat lah tepat untuk memupuk dan memperkokoh keimanan dan ketaqwaan peserta pesantren Ramadan," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, selama ini dirinya terus berkomitmen untuk melakukan perubahan berdasarkan Pancasila dan UUD' 45.

"Saya selalu ingin untuk dapat melaksanakan perubahan perubahan untuk membangun negeri ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45," katanya, saat sambutan didepan peserta pesantren Ramadan.

Sementara itu, Ketua DKM Mesjid Al-Barokah Ustad Drs Nurjaman menyampaikan, yang mengikuti pesantren Ramadan sebanyak 152 orang terdiri dari tingkat SD, SMP dan SMA.

"Pelaksanaan pesantren Ramadan ini dimulai sejak tahun 1997, namun kegiatan pesantren Ramadan ke-19 ini, sangat antusias sekali karena dibuka langsung oleh Bapak Ridwan Kamil Walikota Bandung," pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus