» » » Jelang Operasi Ramadnia 2017 Kapolres Purwakarta Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Polres

PURWAKARTA. Operasi Ramadnia 2017 tinggal menghitung hari, terkait dengan hal tersebut Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH, Senin (5/6), melaksanakan apel kendaraan dinas dari semua fungsi yang berada di Polres Purwakarta.

Apel kendaraan dinas tersebut, guna untuk memeriksa kondisi dari masing masing kendaraan dinas yang berada di setiap fungsi, kendaraan yang dihadirkan terdiri dari kendaraan dinas dari fungsi Lalu lintas, fungsi Sabhara, dan Fungsi Binmas.

Kendaraan kendaraan dinas tersebut dihadirkan dan diparkirkan di lapangan apel Polres Purwakarta, pemeriksaan yang dilakukan oleh Kapolres Purwakarta meliputi dari pemeriksaan fisik kendaraan, Mesin kendaraan, kelengkapan kendaraan yang meliputi lampu kendaraan baik lampu jauh maupun lampu dekat, lampu sein, dan lampu rem serta rotator Polisi dan kelengkapan lainnya yang menunjang kendaraan tersebut.

Tidak sampai disitu, pemeriksaan juga dilanjutkan kepada pemeriksaan kelengkapan dinas perorangan yang melekat pada kendaraan dinas yang meliputi lampu pengaturan/ senter lalu lintas, tongkat, borgol, dan senjata api yang melekat pada anggota Polri.

"Anggota nantinya akan ditempatkan di titik titik rawan kemacetan, pada saat arus mudik dan balik Lebaran. Titik titik yang akan ditempati oleh anggota adalah simpul simpul yang diperkirakan akan terjadi kemacetan atau kepadatan arus kendaraan seperti, pintu tol, rest area di dalam tol serta tempat tempat wisata yang berada di Kabupaten Purwakarta sendiri," Pungkas Kapolres Purwakarta. (DeR)






«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: