» » Relawan Pemenangan Anies - Sandi Siap Bantu Dedi Mulyadi Menuju Pilgub Jabar 2018


SJO PURWAKARTA. Aldwin Rahadian, salah seorang relawan pemenangan pasangan Anies Rasyid Baswesan dan Sandiaga Salahudin Uno pada perhelatan Pilkada Jakarta lalu, terlihat menemui Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, di Warung Sate Cibungur, Jalan Raya Cibungur, Purwakarta.

Suami dari senator Fahira Idris tersebut beserta rombongan terlihat makan sate maranggi khas Purwakarta di warung milik Haji Yetty itu. Sebagaimana diketahui, dalam tim pemengan Anies - Sandi, Aldwin tergabung dalam komunitas bernama "Bang Japar" atau Kebangkitan Jawara dan Pengacara.

Dalam keterangannya, Aldwin mengaku mengajukan diri untuk menjadi relawan bidang hukum yang akan dibentuk dalam tim pemenangan Dedi Mulyadi dalam perhelatan pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan dilangsungkan pada Juni 2018 mendatang.
"Baru meminta tadi, (jadi relawan.red)," singkat Aldwin.

Aldwin tidak menjawab saat ditanya apakah kedekatan dirinya dengan beberapa tokoh Islam akan digunakan dalam membangun konsolidasi untuk Dedi Mulyadi.

Ia hanya mengatakan bahwa Dedi Mulyadi sebenarnya seorang muslim yang taat. Konsep pembangunan berbasis kebudayaan yang diusung oleh Dedi pun menurutnya memiliki nilai positif untuk masyarakat.
"Kang Dedi sebenarnya muslim yang taat, dia hanya membuat kebudayaan menjadi konsep pembangunan," pungkas Aldwin. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: