» » Polda Jabar Intensifkan Operasi Kendaraan di Ruas Tol Cipularang Rest Area KM 72 Arah Bandung


SJO PURWAKARTA. Pasca kecelakaan maut di ruas Tol Cipularang, petugas gabungan menggelar operasi, terhadap sejumlah kendaraan Bus dan Truk yang tidak laik jalan, di Rest area Kilometer (KM) 72 ruas tol Cipularang, arah Jakarta tujuan Bandung.

"Dari hasil operasi kali ini, terjaring sejumlah kendaraan Bus dan Truk yang tidak laik jalan, dengan kondisi ban yang sudah gundul dan belah serta baud roda ban yang patah," ujar, AKBP Hanafi Kepala PJR Polda Jabar.

Dijelaskannya, operasi kendaraan besar jenis Bus dan Truk, digelar petugas gabungan dari PJR Korlantas Mabes Polri, PJR Polda Jabar, Sat Lantas Polres Purwakarta, Jasa Marga dan Dinas Perhubungan Purwakarta, di rest area Km 72 ruas tol cipularang, arah Jakarta tujuan Bandung.

"Selama proses operasi kendaraan besar di rest area 72 tol cipularang, petugas gabungan berhasil menjaring kendaraan Truk Trailer dengan kondisi ban yang sudah gundul dan ban belakang kendaraan bus yang sudah belah, sehingga kondisi kendaraan besar ini dapat mengancam keselamatan jiwa pengemudi dan penumpangnya serta membahayakan kendraan lainnya," ungkap, Hanafi.

Sementara, dengan digelarnya operasi kendaraan besar diruas tol cipularang, guna menekan jumlah angka kecelakaan lalulintas, pasca kecelakaan beruntun yang menimbulkan 4 korban tewas dan puluhan lainnya luka luka, di Km 91 ruas tol cipularang. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: