» » Korban Tewas Laka KM 91.300 Cipularang Terbujur Kaku di RS Thamrin


SJO PURWAKARTA. 4 korban tewas akibat kecelakaan maut beruntun, di ruas tol Cipularang Kilometer 91.200, arah Bandung tujuan Jakarta, masih terbujur kaku di kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Thamrin Purwakarta Jawa Barat, hingga dini hari.

Sementara puluhan korban luka sebagian besar sudah dipindahkan ke ruang perawatan, meski sebagian kecil korban luka ringan di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RS yang sama, mulai berangsur angsur di bawa pihak keluarganya.

Hingga jumat dinihari kondisi ke 4 jenazah korban kecelakaan maut, di ruas tol Cipularang KM 91.200, arah Bandung tujuan Jakarta, masih berada di ruang Kamar Jenazah RS Thamrin Purwakarta.

Namun tidak hanya ke 4 korban tewas yang masih berada di RS Thamrin Purwakarta, juga puluhan korban luka luka yang umumnya hanya mengalami luka ringan, masih berada di RS yang sama dan sebagian besar telah dipindahkan dari ruang IGD ke ruang perawatan. Sehingga sebagian kecil korban luka ringan, mulai dibawa pihak keluarganya.

Untuk ke 4 korban tewas ini diantaranya, Nurbaeti (30), Tiwi Handayani (21), Yordan Juan (16) dan Encup Supriyatna (36). Untuk korban tewas Nurbaeti, Tiwi Handayani dan Jordan Juan, diduga merupakan penumpang mobil mikro Bus Elf City Trans Travel. Sedangkan Encup Supriyatna diduga merupakan sopir mobil minibus jenis yaris warna merah yang kondisinya hancur.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti mengatakan, bahwa kecelakaan maut ini, Diduga berawal dari tarbakarnya mobil Truk Boks, hingga mengakibatkan antrian kendaraan cukup panjang di lokasi kejadian, namun tanpa diduga, Truk Trailer yang berisikan muatan yang di kemudikan Sutrisno (36) warga Kaum Manten Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, dari arah belakang di jalur yang sama, meluncur dengan kondisi hilang kendali, sehingga langsung menghantam 9 mobil didepannya, yakni 6 jenis minibus, 1 mobil mikro bus elf city trans, 1 bus dan 1 mobil jenis sedan.

"Akibat kecelakaan beruntun maut ini, menimbulkan 4 korban tewas, 1 luka berat, dan 26 orang mengalami luka ringan, dan seluruh korban dilarikan ke RS Thamrin Purwakarta." Ujar Arman kepada awak media. Kamis (18/5)

Kasus kecelakaan maut ini kini di tangani Unit laka lantas Polres Purwakarta.(DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: