» » Kodam IV Waspadai Cyber Narcoterorism

Seluruh prajurit dan PNS TNI Kodam IV/Diponegoro harus membentengi diri untuk tidak terlibat dalam kejahatan Narkoba, serta bangun terus kerjasama dengan aparat terkait lainnya untuk menangkal aksi radikalisme.

Hal ini terkait dengan pesatnya kemajuan teknologi komunikasi dan informasi. Perlu disadari bahwa kini telah muncul kelompok baru yaitu "Cyber Narcoterorism", yang menggunakan dunia maya sebagai wahana untuk mengedarkan dan menyalahgunakan narkotika.
Hal tersebut disampaikan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI M. Sabrar Fadhilah pada upacara bendera Senin Pertama bulan Mei tahun 2017, yang dilaksanakan di lapangan Makodam IV/Diponegoro (8/5/17).

Lebih lanjut dijelaskan, hasil yang didapatkan "Cyber Narcoterorism" nantinya digunakan untuk membiayai kegiatan teroris. Kelompok "Cyber Narcoterorism" menggunakan beragam situs terkemuka seperti youtube, twitter dan facebook untuk tujuan merebut pangsa pasar, penyebaran pemikiran, dorongan, perekrutan dan berbagai informasi.
"Saya ingatkan, kejahatan lintas negara ini akan menjadi ancaman serius dan sangat berbahaya bagi bangsa Indonesia. Gerakan "Cyber Narcoterorism" menjadi musuh utama bangsa Indonesia saat ini, bahkan menjadi musuh bangsa-bangsa di dunia", ungkap Kasdam.

Brigjen TNI M. Sabrar Fadhilah memerintahkan kepada seluruh jajaran Satuan Kodam IV/Diponegoro, khususnya aparat intelijen harus terus memantau, mendeteksi gerakan-gerakan kelompok ini.(Psp)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. PROMO ANGPAO IMLEK 2019

    Pada kesempatan kali ini bagi-bagi Angpau kepada setiap member baru untuk berkesempatan mendapatkan promo hadiah imlek setiap minggunya. Dengan persyaratan sebagai berikut :

    - Apabila telah mencapai Kemenangan/Kekalahan 10.000.000 – 50.000.000 dalam jangka waktu 1 minggu berhak mendapatkan kesempatan memenangkan Free Credit sebesar 25.000 (Hanya untuk 50 pemenang tiap minggunya)
    - Apabila telah mencapai Kemenangan/Kekalahan 60.000.000 – 100.000.000 dalam jangka waktu 1 minggu berhak mendapatkan kesempatan memenangkan Free Credit sebesar 125.000 (Hanya untuk 25 pemenang tiap minggunya)
    - Apabila telah mencapai Kemenangan/Kekalahan 110.000.000 – 200.000.000 dalam jangka waktu 1 minggu berhak mendapatkan kesempatan memenangkan Free Credit sebesar 500.000 (Hanya untuk 10 pemenang tiap minggunya)

    1.Kemenangan/Kekalahan member terhitung dari hari Kamis – Rabu.
    2.Batas deposit maksimal 3 x 24 jam setelah registrasi akun. Apabila lewat dari waktu yang ditentukan maka tidak berhak mendapatkan kesempatan promo ini.
    3.Untuk yang telah mencapai Kemenangan/Kekalahan mingguan meskipun belum penutupan tetap wajib menunggu hingga pengumuman pemenang yang akan dibagikan pada hari Rabu Malam di website resmi kami.
    4.Berlaku untuk 1 ID game.
    5.Hanya berlaku untuk IP Indonesia.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680

    BalasHapus