» » Ketua IKKT Sesko TNI : "Di Belakang Pria Sukses Selalu Ada Wanita Hebat

Foto : Ketua IKKT Cabang BS III Sesko TNI Ibu Erna R.M. Trusono, memberikan pengarahan kepada para istri perwira siswa Pendidikan Reguler ke-44 Sesko TNI di Gedung Serasan Sesko TNI Bandung, Rabu (10/5).

Tatap Muka Dengan Para Istri Pasis Dikreg Ke - 44 Sesko TNI

SJO BANDUNG - Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI Ibu Erna R.M. Trusono, tatap muka dengan para istri perwira siswa Pendidikan Reguler ke- 44 Sesko TNI di Gedung Serasan Sesko TNI Bandung, Rabu (10/5).

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI Ibu Erna R.M. Trusono, dalam pengarahannya mengatakan  dalam kehidupan sehari-hari kita harus berfikir positif, berkata positif dan bekerja positif dalam hal apapun insyaallah pasti kita akan bahagia, semua pasti ada hikmahnya dan Tuhan akan menyelamatkan hidup kita. Tugas ibu-ibu Pasis Dikreg ke-44 sangatlah berat akan tetapi bila dibarengi dengan doa begitu juga suami dengan banyak ibadah kepada Tuhan pasti dapat merubah takdir.  Ada 4 perkara yang dapat merubah takdir pada kita sekalian insyaallah terkabul yaitu berdoa, amal ibadah, sedekah dan berusaha bekerja.

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan ceramah rohani oleh DR KH Hajar Sanusi dengan judul Merawat Keharmonisan Keluarga. DR KH Hajar Sanusi dalam ceramahnya menekankan proses sebuah keluarga sakinah tidak serta merta turun dari langit, melainkan hasil usaha maksimal ”penghuni-nya”, dengan kata lain keluarga bahagia adalah achievement, bukan given.  Pemahaman tentang hak dan kewajiban suami-istri harus dapat memastikan, bahwa semua fungsi keluarga berjalan sebagaimana mestinya. Dalam merawat harmoni keluarga bukanlah perkara gampang, perlu usaha dan pengorbanan, selain waktu dan proses panjang.  Dalam hal ini peran seorang istri sangat dominan, di belakang pria sukses selalu ada wanita hebat.





«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: