» » » Jalur Maut Tol Cipularang Kembali Menelan Korban, Pagi Tadi Tabrakan Beruntun Terjadi Di KM 91.300


SJO PURWAKARTA. Ditempat yang sama kembali terjadi kecelakaan yang melibatkan, Truk Diesel muatan beras telah menabrak 2 kendaraan Jasa Marga Purbalenyi yang tengah melaksanakan pengamanan olah TKP kecelakaan diruas Tol Cipularang km 91.300 arah jakarta. Jumat (19/5).

Kecelakaan tersebut melibatkan truk diesel dengan Nomor Polisi (Nopol) "B 9339 BDD" kendaraan operasional jasa marga "D 8421 ES", satu lainya belum diketahui Nopolnya, karena terjun kebawah, serta 1 kendaraan Nisan "D 222 OO"

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut 2 korban dari PT Jasa Marga mengalami luka luka kini telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Thamrin Purwakarta


Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sathi, mengatakan, kecelakaan berawal ketika truk diesel muatan beras dari Bandung arah Jakarta dengan kondisi jalanan menurun, kendaraan tersebut telah hilang kendali dan menabrak 3 kendaraan yang tengah parkir dibahu jalan, 2 diantaranya milik PT Jasa Marga 1 dan lainnya kendaraan yang melintas juga kendaraan yang berhenti dibahu jalan Tol Cipularang.

"Akibat peristiwa tersebut selain truk muatan beras yang terjun ke bawah ruas tol,  juga 1 kendaraan milik PT Jasa Marga, dan kendaraan 1 lainnya terbalik," jelasnya.

Kasat Lantas Polres Purwakarta menambahkan, dalam olah TKP kecelakaan kemarin malam sempat diberhentikan sementara. Karena para petugas fokus pada penyelatan 3 korban luka untuk dibawa ke RS Thamrim Purwakarta.

Dugaan sementara kecelakaan tersebut menurut Arman, diduga truk pengangkut beras tersebut telah mengalami kerusakan dibagian rem sehingga sewaktu dijalan menurun kendaraan tidak dapat terkendali hingga menabrak kendaraan yang berada dibahu jalan yang tengah melakukan olah TKP kecelakaan maut, pada kemarin malam yang telah merenggut 4 korban meninggal dunia dan 27 korban luka luka. (DeR)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. Main Poker Online sambil mencari UANG??

    Gabung di S1288POKER - Agen Poker 100% Fair No BOOT !!

    Sarana bermain Poker dengan Rupiah Asli !!

    - Bonus New Member 10%
    - Bonus Freechip
    - Bonus Turn Over Mingguan
    - Bonus Refferal 10%

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus