» » "Geboy Meri" Kodim 0619/Purwakarta Bakal Meriahkan HUT Kodam III/Siliwangi


SJO PURWAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III Siliwangi yang ke -71, Kodim 0619/Purwakarta, akan menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan sosial, diantaranya Donor, pengobatan gratis, pasar murah, dan Geboy meri.


Hari ini, Kamis (4/5) Kodim 0619/Purwakarta, menggelar rangkaian kegiatan sosial Donor Darah yang dilaksanakan di Rumah Sakit (RS) Gunung Putri Purwakarta. Kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh Keluarga Besar TNI, Ormas, Persit Kodim 0619/Purwakarta, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Purwakarta, Pegawai Negeri Sipil Pemkab Purwakarta dan Masyarakat Umum.


Pasiter Kodim 0619 Purwakarta Kapten Arm Pujianto mengatakan, khusus untuk kegiatan donor darah pihaknya telah mengundang sekitar 700 undangan. Diharapkan partisipasi masyarakat untuk mendonorkan darahnya.

"Kegiatan donor darah ini, merupakan awal dari rangkaian acara HUT Kodam III Siliwangi yang ke-71, yang digelar di RS Gunung Putri Kabupaten Purwakarta," ujarnya.


Dijelaskannya, selain kegiatan Donor Darah, rangkaian acara HUT Kodam III Siliwangi ke-71 juga diisi dengan kegiatan sosial lainnya seperti acara "Geboy Meri" dimana pasukan motor Trail akan kompoi dari lapangan Sahate menuju lokasi yang sudah ditentukan untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Rangkaian acaranya cukup banyak, diantaranya ada pasukan motor trail yang kita sebut dengan "Geboy Meri" untuk membagikan sembako, Pengobatan gratis, Pasar murah dan kegiatan acara lainnya," jelas Pasiter.


Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta, Lia Maulana menegaskan, bahwa ibu-ibu Persit selalu mendukung setiap program kegiatan yang di gelar Keluarga Besar Kodim 0619/Purwakarta.

"Apalagi ini rangkaian kegiatan HUT Kodam III Siliwangi yang ke-71, tentunya Persit selalu mendukung, contohnya sebagian anggota persit turut mendonorkan darahnya,"


Dengan donor darah ini kita bisa berbagi dengan sesama. "Setetes darah akan membantu jiwa manusia," pesannya Lia Maulana Ketua Persit Kodim 0619/Purwakarta, di RS.Gunung Putri Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: