» » » » » Chicken Crush Ayam Geprekk Pedas Yang Nikmat


SJO BANDUNG - Launching Jajanan Ayam Geprekk yang diselenggarakan pada Rabu (24 Mei 2017) mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kota Kembang. Bertempat di Kalimantan 5,Bandung , Chiken Crush memperkenalkan produknya yang merupakan brand makanan keren pertama untuk ayam geprekk asal jogja di tengah menjamurnya masakan olahan ayam lain di masyrakat.

Chicken Crush yang memiliki ciri khas ayam goreng geprekk yang pedas namun tetap lezat ini, menjadikan Chicken Crush sangat cocok dan bersahabat bagi masyarakat terutama untuk anak muda karna harganya yang sangat terjangkau dan tempatnya yang sangat cozy. “Dengan tema ayam yang di geprekk tersebut, Chicken Crush! mencoba mendominasi jajanan ayam dengan cara mengedepankam rasa ayam dan bumbu rempahnya” jelas Ardantya Syahreza, Presiden Direktur K-Food Indonesia.

Dari segi bentuk dan rasa, ayam geprekk bermerk Chicken Crush ini memiliki tekstur yang lembut dan crunchy. Rasa yang pedas dan tetap enak dengan bumbu rempah andalan indonesia ini membuat penikmatnya merasa seperti menikmatinya sambil bernostalgia akan indahnya kota Jogjakarta.

Launching yang juga dimeriahkan oleh acara kompetisi music akustik ini, menarik banyak perhatian pengunjung. Aksi panggung yang ditampilkan para peserta mampu menghipnotis para pengunjung yang hadir. Selain itu, Chicken Crush juga membuat diskon saat launching pertamanya kepada para pengunjung sebagai langkah awal promosi kepada konsumen.

Jadi kalian para geprekk mania yang mencari tempat yang asik untuk berkumpul dan bersantap ayam geprekk khas jogja yang super lezat ini, langsung saja sambangi Chicken Crush “Everyday Chicken” di Bandung.(Aby)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

2 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  2. butuh dana cuma bermodal 15.000 mari gabung di poker terpercaya hanya di ion_QQ,pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus