» » Seminar Nasional IORA “Financing Blue Economy” Gandeng Civitas Academica dan Praktisi di Bandung


SJO BANDUNG - Dalam rangka memperkuat kekuatan Indonesia di Indian Ocean Rim Association (IORA) dan sebagai tindak lanjut dari penyelenggaraan IORA Leader’s Summit pada tanggal 5-7 Maret 2017 di Jakarta, Pemerintah Indonesia, dalam hal ini Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman akan menyelenggarakan the Second IORA Ministerial Blue Economy Conference (BEC) 2 pada tanggal 8-10 Mei 2017 di Jakarta.

Pertemuan tersebut akan dihadiri oleh 21 negara Anggota IORA, 7 negara Mitra Wicara dan Observers.

Terkait dengan hal tersebut, pada Kamis 20 April 2017 di Bandung, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman bekerjasama dengan Universitas Padjadjaran dan Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran, menyelenggarakan Seminar Nasional IORA dengan tema “Financing Blue Economy”.

Seminar ini membahas tema utama BEC 2 dan dimaksudkan untuk mendapat masukan dari civitas academica, praktisi serta masyarakat umum di Bandung.

Hadir dalam kesempatan tersebut dan memberikan sambutan, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Utusan Khusus Presiden untuk Perbatasan Dr. Eddy Pratomo, Rektor Unpad Prof. Dr. Tri Hanggono Ahmad dan Ketua Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran Hikmat Kurnia.


Tampil sebagai pembicara dalam Seminar ini, antara lain, mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Prof. Dr. Dwisuryo Indroyono Susilo, Dr. Achmad Gusman serta wakil dari Bank Indonesia, BRI, CTI-CFF Regional Secretariat, PT. Pelindo 2, BP Batam, SGS Indonesia, Universitas Padjadjaran dan Kemenko Kemaritiman.(Ris)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar :)

    BalasHapus