» » Presiden Jokowi ke Purwakarta, TNI - POLRI Gelar Gladi Pengamanan RI 1


SJO PURWAKARTA - Gladi bersih pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo ke Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, bertempat di Lapangan Taman Pasanggrahan Padjadjaran Purwakarta tim dari Kodim 0619/Purwakarta dan Kepolisian Polres Purwakarta. Senin (24/4).

Rencananya dalam waktu dekat ini, Presiden RI Joko widodo akan datang ke Purwakarta, untuk mendatangi beberapa tempat diantaranya pondok pesantren dan tempat tempat lainnya.

Untuk menjamin keamanan Presiden RI, TNI dan POLRI menggelar pengamanan gabungan, yang akan digelar di beberapa titik yang akan dilewati dan akan disinggahi oleh Presiden RI beserta rombongan, oleh karenanya untuk mengkoordinasikan titik tersebut TNI dan POLRI hari ini menggelar apel gabungan di Lapangan Taman Pasanggrahan Padjadjaran Pemda Purwakarta.

Dalam kegiatan apel tersebut Dandim 0619/Pwk Letkol Inf Arie Depria Maulana Mapangara dan Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, secara bergantian Bertindak selaku pimpinan Apel, didalam arahannya Kapolres Purwakarta menegaskan bahwa Pengamanan kunjungan presiden RI ini supaya dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab disertai dengan disiplin yang tinggi agar kegiatan kunjungan Presiden RI tersebut bisa berjalan dengan aman dan tertib tanpa ada kendala apapun.

Peserta yang mengikuti gladi bersih pengamanan kunjungan Presiden RI ke Purwakarta, terdiri dari personil gabungan dari pasukan Kodim 0619 Purwakarta, Kodim Subang, Kodim Karawang, Resimen Armed, Polres Purwakarta, Sat Pol PP Pemda Purwakarta, Dishub Purwakarta, Dinas Pemadam kebakaran Purwakarta, serta Diskominfo Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan apel Gladi bersih tersebut berjalan dengan aman tertib dan terkendali dari awal sampai dengan akhir. (DeR)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: