» » » Pilkada DKI Putaran II, Ini Kata Presiden Jokowi: Siapapun Yang Terpilih Harus Kita Terima

Foto : Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi saat memberikan hak pilihnya pada Pilkada DKI Jakarta putaran II, Rabu (15/2), TPS IV Gambir. (Foto: BPMI/Stb)












SJO BANDUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meyakini, pelaksanaan pesta demokrasi pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Putaran Kedua 2017 untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan berjalan lancar.

“Akan menghasilkan pemimpin DKI Jakarta yang terbaik, yang terpercaya,” kata Presiden kepada wartawan usai menggunakan hak pilihnya di TPS IV Kelurahan Gambir, Jln. Tanah Abang Timur No. 11, Jakarta Pusat, Rabu (19/4) pagi.

Presiden tiba di TPS tersebut sekitar pukul 10.40 WIB, didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Presiden Jokowi berharap, perbedaan pilihan politik jangan sampai memecah belah persatuan bangsa Indonesia karena semua adalah bersaudara.

“Apapun hasilnya, siapapun yang terpilih harus kita terima dengan lapang dada,” pungkas Presiden. (Stb)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

2 komentar:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    BalasHapus

  2. join yuk di www.arenadomino.com
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 7 games

    BalasHapus