» » Peringatan HUT KE-71 Persit KCK di Makodiklat TNI AD Dilaksanakan Secara Sederhana

SJO BANDUNG - Memasuki usianya yang ke-71 tahun, Persit Kartika Chandra Kirana akan semakin matang sebagai organisasi, serta semakin optimal dalam membantu Angkatan Darat, melakukan pembinaan terhadap isteri Prajurit dan keluarganya, khususnya di bidang mental, kesejahteraan dan moril sehingga berdampak positif terhadap pelaksanaan tugas TNI AD secara keseluruhan. Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto pada acara peringatan HUT ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana yang dilaksanakan di Aula moch Toha kodiklat TNI AD, Kamis (6/4).

Keberadaan Persit  tidak bisa dipisahkan dari TNI Angkatan Darat. Persit senantiasa membantu tugas-tugas Pimpinan TNI Angkatan Darat dalam pembinaan isteri Prajurit dan keluarganya, khususnya dalam bidang mental, fisik, moril dan kesejahteraan, sehingga berpengaruh positif terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Darat. " Tegas Komandan".

Disamping itu,  untuk mewujudkan upaya perannya, diulang tahun yang ke-71 ini, Persit KCK PG Kodiklat TNI AD telah melakukan berbagai aktivitas dan kegiatan sosial yang langsung menyentuh kehidupan Prajurit dan keluarganya, warakawuri dan yatim piatu serta warga masyarakat yang masih memerlukan uluran tangan kita bersama.

Lebih lanjut Komandan mengingatkan kepada seluruh anggota Persit KCK Gabungan Kodiklat TNI AD tentang pentingnya peran Persit sebagai istri Prajurit, anggota organisasi, ibu rumah tangga dan anggota masyarakat serta wanita karier bagi yang memiliki pekerjaan. Kartena ke lima tersebut pada hakekatnya merupakan peran yang sangat mulia, terhormat dan membanggakan. Jelas Komandan.
Hadir dalam acara tersebut Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Dr. Bachtiar, S.I.P., M.A.P., para Danpussen, Inspektur, para Direktur, para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD dan Ibu-Ibu Persit KCK Gabungan Kodiklat TNI AD.(Pen)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: