» » Nih Kata Kadis Bina Marga Jabar Soal Kondisi Jembatan Cipamingkis Jonggol


BANDUNG - Pilar jembatan Cipamingkis terjadi penurunan akibat banjir dan air deras. Lokasi di km 70.400 Jembatan Cipamingkis Jl. Raya Jonggol - Cariu Kp. Jagaita Rt. 03 / 02 Desa Jonggol Kec. Jonggol Kab. Bogor. Dengan sigap sesuai instruksi Gubernur, Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Jawa Barat turunkan tim ke lokasi turunnya jembatan yang sudah berusia 32 Tahun itu.

Kadis Binamarga dan Tataruang Prov. Jabar, Guntoro, saat dimintai keterangan oleh Humas mengatakan, menurut laporan dari lapangan, kondisi jembatan sekarang mengalami penurunan 1.5 m. Jembatan yang dibangun pada tahun 1985 ini memiliki bentang jembatan seluas 30 m x 3 m = 90m dengan konstruksi girder beton.

"Jembatan sudah 32 tahun, bentang jembatan pun cukup panjang yaitu 30 meter, di luar itu ada kekuatan air cukup deras mendesak pilar," jelasnya.

"Kita tangani segera sesuai instruksi Pa Gubernur, kita pilih tindakan terbaik, dan masa perbaikan tentu sangat tergantung kondisi di lapangan, mudah-mudahan di bawah 6 bulan sudah kelar," tutup Guntoro.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

2 komentar:

  1. bergabung dengan kami segera agen judi terpercaya D^E^W^A^P^K :* :* :*

    BalasHapus


  2. Gabung Di Sini Bersama Kami Di kelinci99.com Dapatkan Freechip 5000 Setiap Hari NYa.....

    BalasHapus