» » Korban Meninggal Pengendara Motor Laka Subang Dievakuasi ke Puskesmas Palasari dan RSUD Ciereng Subang

SJO SUBANG. Kecelakaan lalulintas di akhir pekan, minggu (2/4) jalur wisata Tangkuban Parahu, dari arah Bandung menuju Subang tepatnya di Tanjakan Emen, menelan korban jiwa.

Empat kendaraan terlibat tabrakan beruntun. Satu orang dikabarkan meninggal dunia dan sejumlah korban lainnya mengalami luka luka.

Menurut keterangan, tabrakan itu terjadi berawal minibus No Pol B 7085 KDA melaju dari arah Bandung menuju Subang kehilangan kendali di jalan menurun dan menikung.

"Minibus itu melaju zig zag dari arah atas. Laju minibus oleng kiri lalu kanan masuk ke jalur yang berlawanan arah menghantam motor," ungkap Dudi, salah satu saksi mata dilokasi kejadian.

Sepeda Motor Yamaha RZR No Pol D 3380 IA yang dikendarai Mediasyah (25) terhempas. Belakangan diketahui korban berdomisili di Bandung itu meninggal dunia.

Tak berhenti disitu, minibus terus nyerosot kebawah menubruk dua mobil yakni Suzuki Ertiga B 1287 EKD dan Nissan X-trail B 1759 FOZ.

"Setelahnya, laju minibus terhenti, dengan posisi terguling," tambahnya.

Kapolsek Jalan Cagak Kompol Lindon A Siregar menyebutkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab terjadinya tabrakan tersebut. "Lagi diselidiki," jelasnya.

Para korban, lanjut dia, dievakuasi ke Puskesmas Palasari dan RSUD Ciereng Subang. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: