» » Kapolres Purwakarta Bersama Ibu Bhayangkari dan Jajaran Srikandi Berikan Kejutan "Hari Kartini" Untuk Ibu PKK Kabupaten Purwakarta


SJO PURWAKARTA. Di hari Kartini ini Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH dengan didampingi oleh Ibu ketua cabang Bhayangkari Purwakarta dan ibu Persit Candra Kirana Purwakarta, serta srikandi biru Purwakarta memberikan kejutan kepada ibu ketua penggerak PKK yakni istri Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika dengan mendatangi acara peringatan hari Kartini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jumat (21/4)

Acara peringatan Hari Kartini tersebut digelar di gedung Bale Maya Datar, dengan dihadiri oleh seluruh ibu ibu PKK pada lingkup pemda kabupaten Purwakarta.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan merupakan suatu bentuk kesinergian antara aparat pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dalam menjalankan roda pemerintahan untuk membentuk masyarakat yang tertib dan aman, seperti yang telah berjalan selama ini.

"Dengan adanya hari Kartini ini juga diharapkan bisa dijadikan tonggak bagi para istri abdi negara untuk bisa memberikan sumbangsih yang besar bagi kemajuan bangsa ini. Salah satunya adalah dengan memberikan dukungan kepada suami dalam menjalankan tugasnya sebagai pegawai pemerintahan agar sang suami bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya," Pungkas Kapolres Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: