» » » Ini Kata Presiden Soal Isu ‘Reshuffle’, Presiden Jokowi: Hari Ini, Minggu Ini, Bulan Ini Tidak Ada

Foto : Presiden Jokowi menyapa masyarakat yang turut menghadiri peringatan Isra Mi’raj tahun 2017 di Pondok Pesantren Al Hikamussalafiyah, Cipulus, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (25/4). (Agg)


SJO JAKARTA Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan, hingga saat ini tidak ada surat pengunduran diri dari Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa, yang diajukan ke Istana.

“Ndak, ndak ada itu, sampai saat ini ndak ada,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan usai menghadiri peringatan Isra Mi’raj tahun 2017 di Pondok Pesantren Al Hikamussalafiyah, Cipulus, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (25/4) siang.

Lebih jauh Presiden Jokowi menegaskan, hingga hari ini sampai bulan ini tidak ada rencana dirinya melakukan perombakan atau reshuffle kabinet.

“Tidak ada, hari ini tidak ada reshuffle, enggak ada reshuffle ndak ada, hari ini ndak ada, minggu ini ndak ada, bulan ini juga ndak ada,” tegas Presiden.

Mengenai evaluasi kinerja para menteri kabinet kerja, Presiden Jokowi mengatakan, bahwa evaluasi menteri terus dilakukannya setiap minggu, setiap bulan. Hasilnya, lanjut Presiden, sejauh ini baik-baik saja.

Menteri-menteri, lanjut Presiden, kerjanya sudah pagi, siang, malam, selalu ke daerah, selalu ke lapangan. “Saya kira sudah bisa lihat sendiri,” ujarnya.

Adapun mengenai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Presiden Jokowi mengingatkan, dia masih jadi Gubernur DKI Jakarta hingga Oktober mendatang.

“Pak Ahok itu masih Gubernur DKI Jakarta sekarang ini, sampai Oktober,” tegas Presiden. (Stb)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

3 komentar:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    BalasHapus

  2. join yuk di www.arenadomino.com
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 7 games

    BalasHapus
  3. Yuk daftarkan diri anda bersama kami DEWALOTTO
    minimal depo wd cuma 20 ribu..^_^

    BalasHapus