» » DPD Partai Golkar Purwakarta Deklarasi Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar 2018


SJO PURWAKARTA. Dukungan secara internal dari arus bawah Partai Golkar di Jawa Barat terus mengalir kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi agar mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar), Juni 2018 mendatang.

Kader dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Purwakarta mendeklarasikan dukungan kepada Bupati Purwakarta H. Dedi Mulyadi SH. Senin (10/4).

Selepas acara persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta Syarif Hidayat mengatakan, mengalirnya dukungan tersebut merupakan hal yang wajar. Sebab, hari ini Dedi Mulyadi sudah menjadi simbol Jawa Barat melalui aneka program pembangunan berbasis kesundaan yang ia terapkan di Purwakarta sebagai Bupati.

"Ini yang menjadi dasar, kami sebagai bagian dari Keluarga Besar Partai Golkar se Jawa Barat berkomitmen, mengusung dan mendukung Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat,” singkatnya di Sekretariat DPD Partai Golkar Purwakarta, di Jalan Veteran.

Syarif, menilai Dedi Mulyadi sebagai sosok idealis bertangan dingin yang bisa melahirkan perubahan untuk Jawa Barat. Perubahan positif Kabupaten Purwakarta yang dia pimpin menurutnya, harus dirasakan juga oleh daerah lain di provinsi yang memiliki hak pilih terbesar di Indonesia tersebut.

Menurutnya, Kriteria kepemimpinan secara personal yang dimiliki oleh Dedi Mulyadi, menjadi pertimbangan kader dan pengurus DPD Partai Golkar di Jawa Barat. Karena, dinilai oleh publik Dedi sebagai sosok yang bersahaja, bijaksana dalam pengambilan keputusan dan berani mengusung tradisi sebagai falsafah pembangunan.

"Semua aspek itu kami pertimbangkan dan kami simpulkan bahwa aspek itulah yang menjadi kriteria yang diidamkan oleh masyarakat Jawa Barat secara keseluruhan,” pungkas Syarif Hidayat. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: