» » Dankodiklat TNI AD Resmikan Lapangan Tembak Kebanggaan Pusdikkav - Pussenkav Kodiklat TNI AD


SJO BANDUNG - Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto meresmikan Lapangan tembak 300 Tri Daya Cakti Pusdikkav Pussenkav Kodiklat TNI AD. Kamis (27/4).  Peresmian lapangan tembak yang merupakan kebanggaan Pusdikkav Pussenkav Kodiklat TNI AD ini, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Kodiklat TNI AD.

Dalam sambutannya Komandan mengatakan bahwa pembangunan lapangan tembak ini dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian dalam upaya untuk meningkatkan  kemampuan menembak Prajurit, mengingat kemampuan kemahiran menembak merupakan salah satu keterampilan mutlak yang harus dikuasai oleh setiap Prajurit selain kemampuan fisik sebagai modal bermanuver, karena bila Prajurit tidak memiliki kemahiran dalam menembak, maka ia hanya akan mengantarkan nyawa di daerah operasi.

Oleh karena itu, lanjut Komandan dengan diresmikannya lapangan tembak ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan program pembinaan dan peningkatan kemampuan menembak organik Pusdikkav Pussenkav khususnya dan organik Kodiklat TNI AD pada umumnya.

Harapan Komandan kepada Pussenkav sebagai lembaga pembina kecabangan Korps Kavaleri TNI Angkatan Darat, dapat memberikan sumbangsih dan dapat menghasilkan output pembinaan Prajurit Kavaleri yang mempunyai kemampuan menembak tepat, cepat dan handal serta berkarakter, manfaatkanlah lapangan tembak ini sebaik-baiknya.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Dr. Bachtiar  S.I.P., M.A.P., para Danpussen, Inspektur, para Direktur, para Pamen Ahli, para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD dan para undangan lainnya.(Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: