» » Antusias Masyarakat Purwakarta di Turnamen"Rustandi Cup"


SJO PURWAKARTA. Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Purwakarta H Rustandi, SH, Sabtu (1/4) resmi membuka turnamen bola voli Rustandi Cup di lapangan Voli Firelly Desa Linggasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

H Rustandie merupakan salah satu pigur masyarakat yang patut dicontoh karena beliau sangat peduli terhadap masyarakat juga selalu mendukung kreativitas kepemudaan seperti para pemuda di Desa Linggasari, yang aktif di bidang olahraga bola voli.

Ketua Pelaksana Turnamen Voli Rustandie Cup Ade Rudiana mengatakan dalam pelaksanaan turnamen bola voli tersebut pihaknya mendapat dukungan penuh dari H Rustandie.

"Secara khusus Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga besar H Rustandie karena berkat bantuannya pertandingan yang selama ini ingin mereka gelar akhirnya terlaksana juga." Ujarnya.

Menurutnya kami pemuda disini sudah lama ingin menggelar turnamen voli ini tapi masih terkendala, namun kendala tersebut bisa terselesaikan berkat bantuan dari Pak H Rustandie.

Lanjut Ade, berbagai pertandingan olahraga sering di gelar yang semata-mata untuk memberikan wadah kegiatan yang positif bagi kaum muda guna menyalurkan hobi dibidang olah raga tertentu.

Dalam turnamen bola voli ini, sebanyak 29 tim voli yang berasal dari 6 Kecamatan di Kabupaten Purwakarta bersaing dalam Turnamen Voli Rustandie Cup yang dilaksanakan di lapangan voli Firelly.

"Ini salah satu bentuk dukungan kami dalam memberikan wadah kegiatan positif bagi para pemuda di wilayah Kecamatan Darangdan," kata Rustandie.

Rustandie menjelaskan saat ini banyak kaum muda yang sebenarnya memiliki bakat dibidang olahraga namun bingung untuk mengasah bakat tersebut karena beberapa kendala, baik itu terkait dana ataupun tempat.

"Saat ini tidak bisa kita pungkiri pertandingan voli sudah sedikit dilupakan karena beberapa hal namun sebenarnya banyak kaum pemuda kita memiliki bakat dibidang tersebut," jelas lelaki yang saat ini juga digadang-gadangkan akan maju di Pilkada Kabupaten Purwakarta tahun 2018 mendatang.

Rustandie juga menambahkan pertandingan voli ini juga sebagai upaya untuk menjalin semangat kebersamaan di kalangan generasi muda, sekaligus untuk meningkatan aktivitas dan kreativitas generasi muda pada kegiatan olahraga.

Diharapkannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat silaturahim dan mengasah kemampuan atlet-atlet voli yang ada di Kabupaten Purwakarta agar mampu menggapai prestasi yang lebih baik lagi.

"Insha Allah kedepan pertandingan olahraga lainnya akan rutin kita laksanakan untuk mencari bibit berprestasi agar kedepannya Kabupaten Purwakarta memiliki atlet-atlet yang mampu mengharumkan nama daerah," pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: