» » Aksi Polwan Purwakarta di Hari Kartini 2017


SJO PURWAKARTA. Dalam memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Polisi Lalu Lintas (Polantas) bersama anggota Polwan dengan sebutan Srikandi Biru Polres Purwakarta, Jumat (21/4), menggelar oprasi simpatik di kawasan tertib lalulintas tepatnya di depan Pos Pol Jalan Baru Perempatan Jalan Veteran Purwakarta.

Aksi tersebut sangat menarik perhatian seluruh pengendara yang melintas.

Para Srikandi Biru Polres Purwakarta, dengan berpakaian kebaya, membagi bagikan bunga ke sejumlah pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Perempatan Jalan Veteran, depan Pos Polantas Jalan baru, dalam rangka memperingati Hari RA Kartini.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti mengatakan, kegiatan hari ini kita melibatkan para Polwan, dalam rangka memperingati Hari RA Kartini, dengan membagi bagikan bunga ke para pengendara.

"Sebelum para Polwan membagikan bunga ke para pengendara yang kita hentikan, terlebih dahulu kita memeriksa kelengkapan surat surat kendaraannya, dan himbauan dalam berkendara," jelas AKP Arman Sahti usai menggelar operasi simpatik di Hari RA Kartini Tahun ini.

Sementara itu Melly salah seorang pengendara roda empat yang diberhentikan dalam oprasi simpatik di hari kartini oleh jajaran Polantas dan Srikandi Biru Polres Purwakarta, di perempatan jalan Veteran.

"Jujur saya sangat kaget saat diberhentikan oleh anggota Polantas yang berpakain tidak seperti biasanya dan sempat di periksa kelengkapan surat kendaraan dan diberi setangkai bunga mawar,"

Namun, setelah surat kendaraannya lengkap, Baru dijelaskan bahwa operasi simpatik lalu lintas ini dalam rangka Hari Kartini.

"Kaget diberhentikan anggota Polantas, tapi tidak mengira dapat hadiah bunga dari anggota Polwan," ujar Melly.

Semoga para srikandi biru makin sukses dan menjadi cerminan Kartini masa kini. Pungkas, Melly usai mendapatkan bunga dari para Polantas dan Srikandi Biru Polres Purwakarta. (DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: