» » 27 Bus Antar Viking Purwakarta Saksikan Laga Persib Bandung Kontra Arema FC


SJO PURWAKARTA. Massa Viking Purwakarta, di lepas menuju Bandung menggunakan 27 Bus, Oleh Ketua Dewan Pembina Viking Purwakarta Haji Rustandie, di Jalan Taman Pahlawan, Untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung Versus Arema FC di lapang Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sabtu (15/4).

Di Sekretariat Viking Purwakarta Jawa Barat, Di Jalan Taman Pahlawan, Ketua Dewan Pembina Viking Purwakarta, Melepas sekitar Seribuan lebih anggota Viking Purwakarta, Menggunakan 27 Bus untuk menuju GBLA, Menyaksikan duel akbar pada hari pertama Liga 1 tahun 2017, Antara Persib Bandung versus Arema FC yang akan berlangsung Sabtu malam ini.

Haji Rustandie selaku Ketua Dewan Pembina Viking Purwakarta, Usai melepas rombongan massa viking, berharap Persib Bandung selalu unggul dalam setiap pertandingan, Apalagi dukungan dari massa viking datang dari berbagai daerah di Jawa barat, Tidak terkecuali Viking Purwakarta.

"Optimisme dari Viking Purwakarta di perkuat dengan kehadiran dua pemain kelas dunia, Michael Essien dan Carlton Cole membuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman semakin percaya diri menatap laga melawan Arema," tegas Rustandie yang juga sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Barat.


Persib sendiri lebih difavoritkan untuk memenangi pertandingan melawan Arema.

"Faktor tuan rumah plus dukungan puluhan ribu bobotoh di Stadion GBLA akan memberikan semangat berlipat buat penggawa Tim Maung Bandung," pungkas Rustandi. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: