» » 1.700 Personil Diturunkan Sterilisasi Kunjungan Presiden Jokowi di Purwakarta


SJO PURWAKARTA. Ribuan anggota pengamanan diterjunkan untuk mengamankan kehadiran Presiden RI Joko Widodo, ke Purwakarta. Selasa (25/4)

Disepanjang jalan-jalan utama yang akan dilalui oleh orang nomor satu di negri ini, dijaga oleh pengamanan gabungan, terutama di tempat -tempat strategis.

"Jumlah seluruh pengamanan VVIP untuk kunjungan Presiden sebanyak 1700 personil, di sebar disetiap titik yang akan dilalui oleh Presiden," ujar Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf. Ari Maulana, disela - sela pengamanan di Cipulus Purwakarta.

Pengamanan gabungan ini melibatkan unsur dari TNI, POLRI, Dishub, Satpol PP dan elemen masyarakat lainnya seperti para anggota Banser yang juga turut serta dalam pengamanan.

"Kita bersinergis dan bersama-sama dengan berbagai unsur untuk menjaga kondusifitas juga keamanan, demi suksesnya kunjungan Presiden RI," tambah Dandim.

Kunjungan Presiden ke Purwakarta, dalam rangka mengahadiri acara Isro Mi'raj nabi besar Muhammad SAW di Pondok Pesantren Alhikamussalafiyah Cipulus Wanayasa Purwakarta.

Kami segenap stakeholder mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Purwakarta yang telah bahu membahu mensukseskan kegiatan pengamanan kehadiran RI 1.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut serta mensukseskan pengamanan, hingga suksesnya acara," pungkas Letkol Inf Ari Maulana. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: