» » HT Sapa Masyarakat Kabupaten Purwakarta


SJO PURWAKARTA. Bos MNC Grup sambangi Kabupaten Purwakarta guna menggelar sharing session ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta Taruna Sakti Purwakarta di Sadang. Selepas sharing session lanjut menyaksikan final bola voli HT Cup di Kampung Bongas, Simpang Purwakarta, Kamis (30/3).

Kegiatan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) di Purwakarta bagian dari rangkaian kunjungan di Jawa Barat yang mulai 28-30 Maret 2017. Didampingi jajaran pengurus Partai Perindo, HT turun langsung ke lapangan menyapa masyarakat.

"Sukses itu hak semua orang. Tapi, keberhasilan dan kesuksesan itu harus diperjuangkan. Dengan Visi yang cepat. Dan itu penting untuk membangun kualitas hidup," ujar R. M Ramdhan, HT dalam sambutannya di sharing session di SMK Taruna Sakti yang mengusung tema kewirausahaan dan pembangunan ekonomi Indonesia.

Menurutnya, kesuksesan adalah tentang masa depan. "Artinya, jika kita ingin sukses, jangan terlalu terpengaruh oleh masa lalu, karena kesuksesan adalah tentang masa depan. Dan usaha saya, tentang perjuangan untuk membangun masyarakat Indonesia," ujar HT

Sementara, terkait kunjungan HT, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta, R Moch Ramdhan, SE mengatakan, Partai Perindo terus berupaya menghadirkan sosialisasi dan promosi secara santun.

"Selain itu, Perindo mempunyai komitmen untuk mengembangkan sektor kepemudaan melalui olahraga. Semuanya tertampung dalam tiga komitmen, yakni meningkatkan prestasi anak muda, memasyarakatkan cabang olahraga dan beprestasi di kancah nasional dan internasional," kata Ramdhan. Jumat (31/3).

Menurutnya, apa yang ditanam dan apa yang kita pelihara pasti ada hasil yang akan kita petik dikemudian hari. Perindo berupaya bisa hadir dalam berbagai kegiatan di mayarakat.

"Membina membimbing generasi muda sangatlah penting untuk menjadikan pondasi kuat masarakat Purwakarta khususnya, dan umumnya Indonesia," ujar Ramdhan seraya mengucapkan terimakasih HT

Ramdhan menambahkan untuk diketahui, sebagai Juara Umum Open Tournament Volley Ball HT Cup 2017 adalah Tim Voli AFC Purwakarta, club voli dari daerah Maracang Babakan Cikao itu menyabet juara pertama Putra dan Putri. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: