» » » Bus Hantam 1 Angkot dan 5 Sepeda Motor di Purwakarta


SJO PURWAKARTA. Diduga rem blong, Bus Prima Jasa jurusan Garut-Bekasi dengan nopol B 7095 YL menabrak angkutan kota (angkot) jalur 03 dan 5 sepeda motor di Sasak Beusi, Jalan Basuki Rahmat, Purwakarta Senin (13/3) pagi. Informasi yang dihimpun, tiga orang mengalami luka luka dan tiga orang meninggal dalam kejadian tersebut.

Kronologis kejadian, bus baru keluar Gerbang Tol (GT) Jatiluhur menuju Purwakarta kota. Namun, di turunan pertigaan Kampung Bunder, bus oleng hilang kendali hinggga keluar jalur dan berlawanan.

"Laju bus sempat tidak terkontrol sempat saya lihat, saat itu saya menuju GT Jatiluhur. Tiba-tiba bus banting setirnya ke arah berlawanan dan menabrak angkot saya," kata Muchtar (34) sopir angkot tersebut di lokasi kejadian.

Sambung, Muchtar, bus langsung menghantam lima sepeda motor yang berada di belakang angkot. Dua motor langsung masuk ke dalam kolong bus dan tiga lainnya hancur.

"Informasinya ada yang meninggal di tempat tiga orang pak, tadi saya lihat parah sekali," katannya.

Kondisi angkot ringsek di bagian kanan. Tidak ada korban jiwa penumpang angkot maupun bus. "Penumpang angkot tidak ada korban," katanya.

Saksi lainnya, Tatang (30) mengatakan tabrakan suaranya terdengar sangat keras. Ia sempat melihat sepeda motor terseret bus dan dua diantaranya berada di bagian bawah bus.

"Ada dua motor terseret pak, lalu tadi ada enam orang korban laka tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bhayu Asih Purwakarta."

Kasusnya kini telah di tangani oleh pihak Kepolisian Polsek Kota dan tim Laka Lantas Polres Purwakarta. (DeR)




«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: