» » Asri ! 7.000 Viking Birukan Area Wisata Kampung Sadang

SJO PURWAKARTA. Kampung Sadang membiru! Ungkapan tersebut pas untuk menunjukkan suasana di Area Wisata Kampung Sadang, Minggu (26/3). Betapa tidak, sedikitnya 7.000 anggota Viking seantero Purwakarta berkumpul untuk merayakan Hari Jadi Viking Purwakarta yang ke-11.

Belum lagi kedatangan anggota Viking dari wilayah lainnya seperti Subang, Karawang, hingga Cikarang. Mereka tampak sangat antusias, dan kehadiran mereka ini sebagai bentuk dukungan terhadap acara yang digelar Viking Purwakarta bekerjasama dengan Aliansi Sahabat Rustandie (Asri) tersebut.

Pejabat Sementara (Pjs) Presiden Viking Purwakarta Nandang Wiguna atau akrab dipanggil Gugun menyebutkan, acara peringatan ini sejatinya digelar pada 6 Januari 2017 lalu, sesuai dengan tanggal berdirinya Viking Puwakarta.

"Karena terkendala satu dan lain hal, maka baru bisa terselenggara saat ini. Namun itu tak sedikit pun mengurangi semangat anak-anak Viking Purwakarta. Lihat saja, seluruh anggota dari seluruh korwil yang berjumlah antara 7.000-9.000 anggota menyempatkan hadir. Ini luar biasa," ujar Gugun yang pernah menjabat sebagai  Presiden Viking Purwakarta ke-1 ini.

Dirinya berharap di usianya yang ke-11, Viking Purwakarta bisa lebih loyal, solid, dan dewasa.

"Khusus untuk Persib, saya mewakili Viking Purwakarta berharap agar Persib selalu main cantik, menang, dan juara. Terlebih saat ini ada Essien, Persib bakal leuwih edun, bobotoh juga bakal semakin banyak," kata dia.
Sementara itu, Pembina Viking Purwakarta H Rustandie SH mengapresiasi loyalitas Viking yang selalu memberikan dukungan penuh kepada tim kebanggaan warga Jawa Barat, Persib.

"Militansi Viking Purwakarta sangat tinggi. Tak pernah ketinggalan mendukung Persib, baik itu saat bermain tandang, terlebih ketika bermain di kandang," ujarnya.

Sebagai bentuk tanggungjawab dan apresiasi sebagai Pembina Viking Purwakarta, kata Rustandie, dirinya memberikan hadiah khusus di momen hari jadi tersebut.

"Saya berikan seperangkat mesin sablon dan Sekretriat Viking Purwakarta yang berlokasi di Jalan Taman Makam Pahlawan," kata dia.

Acara yang mengusung tema "Loyal tanpa Bati" tersebut dihadiri salah seorang pentolan Viking Heru Joko. Turut hadir bintang tamu band asal Bandung Pemuda Harapan Bangsa (PHB) dan beberapa band lokal yang ikut tampil membawakan lagu bertemakan Persib. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: