» » » » Usai Cuti, Gubernur Minta Walikota Tasikmalaya Kembali Layani Rakyat


SJO BANDUNG - Walikota Tasikmalaya Budi Budiman yang telah habis masa cuti kampanyenya akan kembali menjadi Walikota aktif terhitung mulai besok Minggu (12/2/17).

Serah terima laporan nota singkat pelaksanaan tugas dari Plt. Walikota Tasikmalaya Abas Basari kepada Walikota Definitif Budi Budiman dilakukan di Ruang Manglayang Gedung Sate Bandung, dihadapan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), Sabtu (11/2/17).

"Hari ini adalah hari terakhir masa kampanye maka Plt. Walikota Tasikmalaya mengakhiri tugasnya dan tugas dikembalikan kembali ke Walikota Definitif," kata Gubernur Aher usai serah terima laporan.

Aher berharap, Walikota Tasikmalaya Budi Budiman segera menjalankan roda pemerintahan dan melayani masyarakat hingga masa jabatannya berkahir.

"Terimakasih kepada mantan Plt. Walikota Abas Basari dan selamat bertugas kembali kepada Budi Budiman untuk melanjutkan tugas hingga periodenya berakhir," ungkap Aher.

Di Jawa Barat tiga daerah akan melalukan Pilkada serentak tanggal 15 Februari 2017, yaitu Kota Tasikmalaya, Kota Cimahi dan Kabupaten Bekasi. Aher kemudian mengimbau kepada masyarakat, di masa tenang ini dapat menjaga kondusifitas, keharmonisan dan kedamaian yang selalu terjaga dengan baik di seluruh Jawa Barat.

"Jangan bikin kegaduhan apapun biar masyarakat di masa tenang ini berfikir dengan jernih karena mereka pasti sudah mendengar program-program kerja dan visi misi semua kandidat," ujarnya.

Pihaknya menginginkan agar di hari pencoblosan nanti tanggal 15 Februari 2016 yang ditetapkan menjadi libur nasional, masyarakat berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing tanpa ada yang Golput.

"Silakan datang berbondong-bondong ke TPS masing-masing dan coblos kandidat menurut nurani masing-masing," imbau Aher.

Sementara, Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengungkapkan, selama masa cutinya tiga bulan karena kembali mencalonkan diri menjadi Walikota, situasi selama kampanye di Kota Tasikmalaya berjalan aman dan damai.

"Tasikmalaya termasuk rangking ketiga dari 101 Kokab di Indonesia yang melaksanakan Pilkada boleh dikatakan situasinya paling aman," ujar Budi.

Dia bersama seluruh masyarakatnya berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas sampai pelaksanaan Pilkada berakhir. Budi menjelaskan, angka partisipasi masyarakat Kota Tasikmalaya dalam mengikuti Pilkada, Pileg maupun Pilpres di angka 81 persen. Ia optimistis, di Pilkada 2017 angka tersebut akan meningkat hingga di angka 90 persen lebih.

"Kita targetkan lebih dari itu ya," tutup Budi.(Ris)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. Malam semuanya yuk coba main game betting
    cs nya ramah2 dan pelayanannya juga bagus lohh
    minimal deposit nya 50 ribu dan kita juga ad banyak game seperti poker minimal depositnya itu hanya 10 ribu ?
    tunggu apa lagii segera jika ingin tanya2 langsung add bbm kita ya langsung chat saja dengan teman akuuu

    www(titik)sabungonline(titik)com

    BBM : 7BED80B1

    BalasHapus