» » » » Saluran Air Kotor di Depan Terminal Stasion Dibiarkan Terbuka Bahayakan Pengguna Jalan


SJO BANDUNG - Sebelumnya saluran selokan ini baik - baik saja tidak membahayakan pengguna jalan. Namun setelah program bebersih oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal Stasion Hall di Jalan Suniaraja. Diduga saluran air kotor/selokan yang sempat dibongkar dengan dalih untuk dibersihkan itu tidak dirapihkan kembali.

Alhasil saat hujan turun menyebabkan air kotor dari dalam got meluap hingga ke dataran rendah, sehingga menimbulkan bau tidak sedap.

Saat warga mendatangi ruangan Kantor UPT Terminal Stasion di lantai 2, Senin (13/02) siang. Kepala terminal tidak berada di tempat. Kepala Terminal terkesan ogah-ogahan menjawab telepon warga. Pewarta pun sulit melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan.

Salah seorang petugas Asep malah menuding pihak lain, "Itu kan yang membongkar kecamatan bukan kita" ucapnya

Seperti diketahui, 3 bulan lalu Kegiatan bebersih gorong - gorong yang dikomandoi oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal Stasion Hall pagi tadi menyisakan "Pekerjaan Rumah" (PR). Hasil pantauan Seputarjabar.com di lokasi, Jum'at (18/11) sore. Lubang gorong - gorong yang terletak di pinggir Jalan Suniaraja dan akses masuk ke Jalan Stasion Selatan dibiarkan dalam kondisi rusak. Penghalang berupa ban bekas dan kardus bertuliskan ala kadarnya sehingga tidak terlihat jelas pada malam hari.

Posisi gorong - gorong berada di sisi kanan akses masuk Jalan Stasion Hall, dikhawatirkan membahayakan dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Beberapa waktu lalu, seorang pengendara motor sempat jatuh diduga akibat tidak mengetahui jalanan tersebut berlubang karena tertutup air kotor.(Don)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: