» » » Milad Ponpes Al Muhajirin Gelar Turnamen Futsal Berhadiah


SJO PURWAKARTA. Dalam rangka memperingati milad yang ke - 24, Pondok Pesantren Al Muhajirin menggelar berbagai rangkaian kegiatan menarik. Satu di antaranya adalah menggelar Turnamen Futsal Antar - Perguruan Tinggi se-Kabupaten Purwakarta yang bertempat di MB Futsal Munjul.

Turnamen futsal yang digelar selama dua hari ini, guna mempertemukan 14 tim futsal dari 10 Perguruan Tinggi (kampus) yang berada di Kabupaten Purwakarta.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Said Abdulah mengatakan, turnamen futsal ini mendapat sambutan luar biasa dari para klub futsal dari berbagai kampus. "Alhamdulillah animo peserta luar biasa. Turnamen seperti ini seolah telah lama ditunggu para pecinta futsal," kata Said, Minggu (29/1).

Turnamen futsal ini, sambung dia, juga bertujuan menggugah semangat masyarakat, khususnya kaum muda untuk membiasakan berolahraga. "Ingatlah pepatah mensana in corporesano yang artinya jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat," ujar Said.

Sementara itu Penanggungjawab Kegiatan yang juga Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Muhajirin, Badrun Mustofa menyebutkan, Turnamen Futsal Antar-Perguruan Tinggi Se-Kabupaten Purwakarta ini adalah persembahan mahasiswa STAI Al Muhajirin untuk memeriahkan Milad Al Muhajirin yang ke-24.

"Futsal dipilih karena merupakan salah satu olahraga favorit masyarakat. Untuk lebih memicu semangat para peserta, kami juga sudah menyiapkan reward yang menarik, yakni Juara 1 berupa trofi dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah dan Juara 2 trofi dan uang pembinaan 1 juta rupiah," kata Badrun.

Partai pembuka mempertemukan STAI Al Muhajirin B melawan STT Wastukancana. Cukup ketat di awal babak pertama, akhirnya STAI Al Muhajirin B terpaksa mengakui keunggulan STT Wastukancana dengan skor cukup telak. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: