» » Milad Ke 9 Gerindra Bagikan Sembako


SJO BANDUNG-, Rayakan Milad yang ke 9 Partai Gerindra, DPD Jawa Barat gelar bakti sosial bagikan paket sembako kepada 300 warga dan kader partai. Perayaan yang sederhana namun memberi kesan positif bagi masyarakat dan menumbuhkan sikap peduli terhadap lingkungan menjadi bentuk tanggung jawab kader partai berlambang Garuda ini. Dalam acara yang dihadiri oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil, Ketua DPD Partai Gerindra Mulyadi, beberapa Anggota fraksi Partai Gerindra di DPRD Jabar serta pengurus partai tingkat DPD dan DPC di gedung DPD Partai Gerindra jl. Phh Mustopha (06/02), Bandung.

Perihal menghadapi Pilgub Jabar 2018 Ketua DPD Partai gerindra Mulyadi menyatakan sikap Partai terbuka dan cair dalam mengusung figur yang dicalonkan dalam pilgub mendatang, dalam hal ini DPD menjalankan instruksi DPP Partai dengan melakukan penilaian dari beberapa indikator melalui survey, elektabilitas, serta kesamaan visi misi terhadap partai, untuk selanjutnya DPD akan merekomendasikan ke tingkat Pusat, "Gerindra menginginkan Figur yang terbaik bagi Jabar, untuk itu dalam menentukan figur yang tepat sikap partai cair dan terbuka bagi calon yang dimunculkan, sebelum direkomendasikan ke pusat", terangnya.

Namun Mulyadi juga menambahkan, dalam agenda kedepan Partai Gerindra secara prioritas akan memunculkan kader kader partai karena akan teruji dari sisi loyalitas, dan kiprahnya untuk berjuang sesuai visi dan misi partai. Langkah ini juga diambil karena bercermin pada pilgub Jakarta beberapa tahun lalu, menurutnya, pilgub Jakarta adalah pelajaran yang berharga. "Gerindra tak mau lagi dimanfaatkan sebagai kendaraan politik bagi figur tertentu", harapnya.

Menanggapi koalisi terhadap partai lain menghadapi pilgub mendatang, Mulyadi tak banyak memberi komentar, namun ia mengisyaratkan adalah partai PKS yang memiliki indikasi yang kuat untuk berkoalisi, itu terbukti di beberapa Pilkada wilayah Jawa Barat, Partai Gerindra berkoalisi dengan Partai PKS dalam mengusung calon Kepala Daerah. "Dengan PKS tak hanya berkoalisi, namun bisa dibilang bersekutu", kutipnya.(Yad)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: