» » » Diduga Rem Blong Truk Tronton Hilang Kendali Hingga Terguling


SJO PURWAKARTA. Diduga rem blong, truk tronton dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9605 UYT mengalami hilang kendali (oleng) terguling dan menimpa rumah warga di Jalan Raya Sukatani Purwakarta, senin (13/2). Sehingga mengakibatkan enam (6) kendaraan di belakangnya mengalami tabrakan beruntun.

Dadang salah satu saksi mata, mengatakan, kecelakaan terjadi pagi. "awalnya truk tronton yang bermuatan batubara mengalami oleng kekiri jalan hingga terguling dan menimpa rumah salah satu warga di Kampung Cilampahan Rt 04 Rw 02 Sukatani Purwakarta." Ujarnya.

Iptu Pol Gugun Gunadi KBO Lantas Polres Purwakarta mengatakan, Akibat dari peristiwa itu arus lalu lintas dari kedua arah, baik dari arah Bandung maupun Jakarta, mengalami kemacetan panjang. "karena alat berat untuk memindahkan kendaraan yang terlibat kecelakaan belum datang akibat ruas jalan macet, sehingga sulit untuk segera tiba di lokasi." Ujarnya

Sementara, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun dua orang mengalami luka, yaitu pengendara sepeda motor yang melintas, dan pengemudi truk tronton pengangkut batu bara. "Dugaan sementara kecelakaan tersebut akibat truk tronton pengangkut batu bara mengalami rem blong." Pungkas, Iptu Gugun Gunadi. (DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: