» » » Ramdhan Ulayo Terpilih Sebagai Ketua Hasil Munas PPMI 2017


SJO CIBUBUR - Dewan Pengurus Pusat Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) kini telah memiliki ketua baru. M. Ramdhan Ulayo terpilih melalui hasil musyawarah dan pemilihan, hasil pemilihan menetapkan Ramdhan perwakilan Provinsi Maluku, dalam Musyawarah Nasional PPMI di Buperta Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/01/2017).

Musyawarah PPMI mengambil tema "Revitalisasi Organisasi dalam Pengembangan Seni Budaya dan Kewirausahaan Pemuda Indonesia" itu berlangsung selama tiga hari, 20 hingga 22 Januari 2017. Kegiatan tersebut  dihadiri perwakilan pemuda dari 25 Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPMI di 33 Provinsi hanya Provinsi Kalimantan Utara belum memiliki DPD.

Berikut tertuang Visi : Menjadikan PPMI sebagai organisasi yang Militan secara Konseptual dan SDM dan Misi :

1. Mengharumkan serta membersarkan nama PPMI Ke tingkat Regional, Nasional, Maupun Internasional dengan segala prestasinya.

2. Menjalin solidaritas dan memupuk rasa persaudaraan lintas Provinsi sebagai penjabaran dari nilai pancasila sebagai kebihinekaan

3. Menyalurkan bakat dan kreatifitas Anggota PPMI  dalam merawat serta melestarikan kebudayaan dan kesenian Bangsa.

4. Mencipatakan serta menjadikan Anggota PPMI sebagai wirausahawan Muda

5. Menyusun dan melaksanakan program kepemudaan yg bermanfaat bagi bangsa dan negara sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI dalam kerangaka kebhinekaan.

PPMI sendiri sebagai organisasi kepemudaan turut berperan aktif dan terbilang militan ini telah memiliki perwakilan di tiap daerah se Indonesia.(Fst)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: