» » » Penyanyi Endah Jawab Lagu Iman Ahmad Dhani dengan Lagu Rasaku


Foto: Poster Endah, penyanyi asal Kota Bandung. (Dokumentasi Diatunes)

SJO PADANG - Endah, penyanyi asal Kota Bandung, merilis single ke duanya, berjudul Rasaku, pada hari Rabu, 25 Januari 2017, di media penjualan lagu iTunes. Lagu ini merupakan lagu yang ditulisnya sendiri, untuk menjawab lagu Iman milik Ahmad Dhani.

"Lagu ini saya tulis dengan makna lebih spesifik, merujuk kecintaan kita pada Allah SWT. yang tak terbantahkan lagi. Panggilan jihad tentu berawal dari rasa, rasa cinta pada kebenaran. Makanya, Rasaku jadi alasan mengapa jadi judul lagu ini," kata Endah, penyanyi binaan Diatunes Artist Management, ketika kami wawancarai, 25/01/2017.

Lagu Rasaku ini penggarapannya dilakukan di studio MTF - Rancaekek, diaransemen oleh Maliki, dan lead guitar diisi oleh Amin, mengusung genre slowrock era 90-an yang dikemas dengan selera musik saat ini.

"Penggemar slowrock di Tanahair begitu banyak. Saya ingin untuk ikut menghidupkan kembali kejayaan aliran slowrock dengan suguhan yang unik, dengan memberi sentuhan religi. Berkenaan dengan lagu Rasaku ini, saya selalu percaya, bahwa Allah SWT. akan memberikan yang terbaik untuk kita. Karena Allah SWT. akan memberikan sesuatu kepada kita, sesuai dengan prasangka kita terhadap-Nya," tambah Endah, penyanyi yang single pertamanya berjudul Astaghfirullah, pernah menduduki anak tangga lagu religi Asia Tenggara, Chart Nasheed IslamicTunes - Malaysia.

Pada bulan Januari 2017 ini, Endah telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Glow Indonesia, untuk mengurus promo dan panggung bagi Endah. Dijadwalkan, pada tanggal 14 Februari 2017, lagu Rasaku akan diputar serentak pada stasiun-stasiun radio di Indonesia.

Untuk memiliki lagu Rasaku dari Endah ini, bisa didapatkan pada media penjualan lagu, iTunes, pada link berikut ini;

https://itunes.apple.com/us/album/rasaku-single/id1196842084

Bagi para penggemar setia lagu-lagu milik Endah yang suka karaokean, lagu Rasaku juga sudah tersedia di aplikasi Smule.(MFd)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: