» » Pangdam III/Siliwangi: Jalin Komunikasi Dialogis Antara Pimpinan Dengan Bawahan


SJO BANDUNG - Serah terima jabatan Para Pejabat Kodam III/Siliwangi merupakan bagian dari dinamika pembinaan personil dalam rangka tour of duty dan tour of area serta pembinaan satuan yang dilakukan secara berkesinambungan agar kinerja satuan dapat tercapai lebih maksimal lagi.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra pimpin langsung serah terima jabatan beberapa pejabat Kodam III/Siliwangi di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Rabu (11/1).

Pangdam III/Siliwangi mengatakan dengan berbekal wawasan pengetahuan dan pengalaman sebelumnya, Para Perwira akan mampu mengemban tugas yang dipercayakan oleh Pimpinan TNI AD dengan sebaik-baiknya.

Hal-hal positif yang telah dibangun oleh pejabat lama dengan keinginan untuk membangun dan mengembangkan kreasi dan inovasi baru yang senantiasa untuk meningkatkan kinersa organisasi guna mendukung program Kodam III/Siliwangi.

Teruskanlah bekerja dengan baik dan lakukan evaluasi terhadap apa yang telah dikerjakan selama ini, rumuskan dan sempurnakan kebijakan diberbagai satuan tempat anda bertugas saat ini, jalin komunikasi yang dialogis antara pimpinan dengan bawahan,  jelasnya.

Pejabat yang diserah terima pada hari ini adalah Staf Ahli Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup Kolonel Inf Sulistyono kepada Kolonel Inf Sahar Ma'ruf yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Hukum HAM dan Humaniter Kodam XIV/PT, Kababiminvetcaddam III/Siliwangi dari Kolonel Arm Rahmat Eko Samodro kepada Letkol Kav Widadi sebelumnya menjabat sebagai Waka Primkopaddam III/Slw, Staf Bidang Idiologi Kolonel Inf Budi Hartono kepada Kolonel Arm Rahmat Eko Samodro sebelumnya sebagai Kababiminvetcaddam III/Siliwangi dan Dandenmadam/Slw Letkol Arm Wahyu Widodo, S. Sos kepada Letkol Arm Yani Ari Sasongko sebelumnya Kasdim 0618/BS.

Hadir pada acara serah terima tersebut Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI YP. Sembiring, Irdam III/Slw, Para Staf Ahli, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Para Kabalkdam III/Slw dan Para Dansat jajaran Kodam III/Siliwangi.(PIII).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: