» » » » » Paduan Nasi Bakar dan Nasi Tutug Oncom. Jadilah Nasi Poligami

SJO, PURWAKARTA. Bagi Anda pemburu kuliner pasti akan penasaran dengan sajian kuliner yang satu ini. Nasi Poligami, mendengar namanya saja sudah sangat menarik perhatian, terlebih membayangkan rasanya.

Nasi poligami merupakan perpaduan antara Nasi Bakar yang gurih wangi dan Nasi Tutug Oncom yang rasanya khas. Dijamin akan mengundang selera bersantap Anda. Keberadaan Nasi Poligami hanya dapat dijumpai di Kedai Nasi Poligami yang berlokasi di Jalan Ipik Gandamanah Munjul Jaya Purwakarta.

Dijumpai di kedainya, Hasan, pemilik sekaligus pencipta resep Nasi Poligami mengatakan, meski baru dibuka namun kedainya sudah banyak dikunjungi konsumen dan memiliki pelanggan.

"Nasi Poligami merupakan perpaduan Nasi Bakar dan Nasi Tutug Oncom, menu ini yang paling banyak diburu konsumen," ujar Hasan. Jum'at (6/1)

Terlebih, Nasi Bakar hasil racikan tangan Hasan bersama istrinya ini memiliki beberapa varian pilihan. Di antaranya Nasi Bakar Isi Ayam, Nasi Bakar Isi Ati Ampela, dan Nasi Bakar Tumis Teri.

Hasan mengungkapkan, munculnya ide membuat Nasi Poligami berawal ketika salah satu pembeli ingin menikmati Nasi Bakar dan Nasi Tutug Oncom dalam satu paket pesanan.

"Ide membuat Nasi Poligami secara spontan. Awalnya ada permintaan dua paket Nasi Bakar dan Nasi Tutug Oncom, hingga muncul kalimat Poligami," kata Hasan.

Dalam sehari, Hasan mengaku bisa melayani 30 hingga 50 konsumen langganannya. Bahkan di hari libur bisa mencapai lebih dari 50 konsumen. "Harga paket Nasi Poligami bervariatif tapi dijamin terjangkau, tergantung dari pilihan menu Nasi Bakar dan menu tambahan lainnya," ucapnya.

Istimewanya, Hasan menggratiskan bagi anak anak yatim piatu dan konsumen yang tengah berpuasa Senin - Kamis.
"Ini kan berbisnis bisa juga sambil ibadah. Jadi bagi anak yatim dan piatau serta yang tengah berpuasa Senin - Kamis bisa berbuka dengan menu Nasi Poligami gratis," kata Hasan.

Kasri (33) salah seorang pelanggan Nasi Poligami mengaku ketagihan dengan rasa gurihnya.
"Nasi Poligami gurihnya menawan hati. Paling tidak dalam seminggu saya selalu menyempatkan untuk makan di sini," ucapnya.(DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. IndoKartu Situs Permainan Kartu Online Yang Sangat Populer Jaman Sekarang. Permainan Online Yang Dapat Mengasah Otak dan Memberikan Sensasi Hiburan Yang Menyenangkan. dan Kalian Bisa Dapetin Juga Hadiahnya, Cobain Gabung Bersama Kami Di INDOKARTU https://goo.gl/PXVziC
    Atau Juga Bisa Hubungi

    BBM : indokartu
    LINE : indokartu
    WECHAT : indokartu
    WA : +6281293478722

    BalasHapus