» » » » » Mie Pelangi Kuliner Unik Purwakarta


SJO PURWAKARTA. Kios mie pelangi yang bertempat di Jalan Tegal Junti Kelurahan Tegalmunjul Purwakarta, Menjadi salah satu tempat kuliner unik. Karena mie pelangi memiliki warna khas yang menarik perhatian konsumen dan membuat rasa penasaran untuk menikmatinya.

Andi pemilik kios Mie Pelangi mengatakan, bahwa mie pelangi yang satu ini, Berbeda dengan mie biasanya. Karena mie ini memakai bahan pewarna asli dari buah - buahan dan sayuran yakni dari Buah Naga untuk bahan pewarna mie warna merah, Daun sawi untuk pewarna hijau, dan Wortel untuk pewarna mie menjadi warna Orange.

"Dijamin, keunikan mie pelangi ini membuat penasaran para konsumen. Karena, mie ini aman dan sehat bagi konsumen yang menyantapnya." Ujar Andi. Kamis (12/1).

Diakuinya, sejak merintis usaha kuliner ini, Jumlah pelanggannya semakin bertambah dari hari ke hari.

"Jumlah pelanggan mie pelangi semakin banyak saat hari libur, karena selain ingin menikmati mie pelangi, Juga menjadi penasaran konsumen ingin menikmatinya," Kata Andi.

Serly (22), salah seorang pelanggan mie pelangi mengatakan, keunikan mie pelangi ini, Membuat rasa penasaran untuk kembali menyantapnya.

"Apalagi mie pelangi terbuat dari buah buahan dan sayuran, sehingga aman dan sehat untuk dikonsumsi," Ujar serly.

Harga per porsi, ini cukup terjangkau, Anda hanya merogoh kocek 9 ribu rupiah, Untuk bisa menikmati mie pelangi yang enak dan sehat, Tanpa menggunakan zat pewarna berbahaya.



Kios mie pelangi ini dalam sehari bisa malayani 50 orang pembeli, Bahkan di hari libur konsumen bisa melebihi hari biasa. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: