» » Kodam III/Siliwangi Bantah Kabar "Medsos" Tentang Dugaan Pemukulan di Lingkungan Batalyon 312/KH

Gambar : Google

SJO BANDUNG - Kodam III/Siliwangi membantah beredarnya kabar broadcast di media sosial (Medsos) atas dugaan pemukulan yang terjadi di satuan Batalyon 312/KH. Sebelumnya beredar pesan medsos tentang adanya dugaan pemukulan yang dilakukan oleh dua orang tamtama kepada Wakil Komandan Batalyon 312/KH.

"Release berkaitan dengan adanya berita yg menyebar di Media Sosial dalam hal ini Whats App termasuk foto foto tentang adanya pemukulan yang dilakukan oleh Anggota Yonif 312 kepada Wadanyonif 312 *berita tsb adalah tidak benar" Tulis Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arh M Desi Ariyanto via WA kepada seputarjabar.com, Sabtu (7/1/2017) malam.

"Akan tetapi benar bahwa di Yonif 312 tadi pagi telah terjadi sedikit permasalahan internal, akan tetapi saat ini permasalah tersebut sedang ditindaklanjuti oleh Kodam Siliwangi dan perlu kiranya juga kami sampaikan bahwa kondisi satuan yonif 312 dalam kondisi aman dan tenang serta siap untuk melaksanakan tugas" Terangnya.

Sebelumnya beredar pesan medsos dugaan pemukulan yang dipicu akibat perkataan yang kurang mengenakan kepada prajurit saat sedang pembinaan fisik.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: