» » » Kasgartap Bandung Marsma TNI Sun Sudharta Kerahkan Anggota Telusuri Pembuat Diduga "Hoax" Lowongan Kerja Beralamatkan Komando Garnisun Tetap II/Bandung


SJO BANDUNG - Beredar informasi pembukaan lowongan kerja yang tersebar viral di media sosial lantaran tempat perekrutan tersebut mencantumkan alamat satuan TNI, Komando Garnisun Tetap II/Bandung bertuliskan alamat "Mabes TNI Komando Garnisun Tetap II Jl.Nias No.3, 4 Februari 2017 Pukul 08.00 - 18.00". Hal tersebut dibantah langsung oleh Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Sun Sudharta.

"Intinya tidak ada kewenangan dari satuan bawah untuk menempatkan seseorang untuk bekerja di satuannya. Pns maupun militer harus melalui Kemhan RI" Tegas Kasgartap kepada Seputarjabar.com, Rabu (25/01/2017) malam.

Diduga akun Ray Parker membagikan tautan JB Loker bergambar iklan lowongan kerja tertanggal 22 Januari 2017. Dalam iklan tersebut tertulis "Pegawai Tetap Gaji 3,4 Juta". Kasgartap mengatakan agar masyarakat tidak mudah mempercayai iklan tersebut.

"Itu adalah hoax berita bohong dan tidak benar kita sedang telusuri siapa yang membuat itu. Ini sedang kita pelajari apa maksudnya. Bahwa berita itu tidak benar dan bohong tidak ada penerimaan kerja di garnisun. Apalagi menggunakan alamat Garnisun" Ujarnya geram.

Imbau Kasgar, "Jangan percaya dengan berita itu kalau ada yang dirugikan harap melaporkan ke garnisun bandung akan kita Tindak" Pungkasnya.

Postingan tersebut didapat wartawan dari rekan pewarta via jejaring sosial.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

2 komentar:

  1. Numpang Promo ya Bos
    Welcome
    POKERVITA

    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    POKER TERBAIK
    POKER TERNYAMAN
    POKER TERBAIK
    UPDATE
    Contact Us Person :
    LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    BBM : D.8.E.B.7.E.6.B
    Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

    BalasHapus
  2. Nikmati promo-promo kami hanya di agen-s128
    promo bonus mulai dari promo daftar baru sebesar 10%
    sampai promo referral .
    Ayo bergabunglah bersama kami Agen-S128
    untuk info selanjutnya :
    BBM : D8B84EE1
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0878-6720-2559
    link : www.s-1-2-8-a-g-e-n.net

    BalasHapus