» » DANKODIKLAT TNI AD PIMPIN SERTIJAB KOMANDAN PUSLATPUR KOMANDAN PUSDIKKES SERTA KOMANDAN PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD


SJO BANDUNG - Tiga pejabat teras Kodiklat TNI AD, hari ini resmi diserah terimakan. Pejabat tersebut adalah Komandan Puslatpur Kodiklat TNI AD dari Kolonel Inf Joko Purwo Putranto kepada Kolonel Inf Dwi Darmadi S.Sos, Komandan Pusdikkes Kodiklat TNI AD dari dr. Untung Sunardo, M.M., M.BA., kepada dr. Akhmad Khotib M.A.R.S., Komandan Pusdikajen Kodiklat TNI AD dari Kolonel Caj Johnson Pakpahan, S.Sos kepada Kolonel Caj Faisal Ahmadi, S.I.P.

Upacara Laporan Korps Serah Terima Jabatan ini dilaksanakan di Gedung Moch. Toha Kodiklat TNI AD, Jalan Aceh no. 50 Bandung, Senin (17/9) dan dipimpin langsung oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto.

Dalam sambutannya Komandan Kodiklat TNI AD mengatakan. Sejalan dengan prioritas pada Renstra TNI AD, Kodiklat TNI AD merupakan "Dapurnya Angkatan Darat" harus dapat mengambil peran dalam upaya membangun sumber daya Prajurit Angkatan Darat, yang akan menentukan terwujudnya profesionalisme TNI AD di masa yang akan datang.

Untuk itu, lanjut Komandan,  Kodiklat TNI AD dituntut memiliki kemampuan dan kepedulian yang tinggi terhadap upaya membangun organisasi, doktrin, sistem pendidikan dan latihan yang profesional, terukur dan berkualitas dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Lebih lanjut Komandan mengatakan bahwa , sebagai Komandan yang baru di satuan tentunya tugas tersebut tidaklah ringan untuk dilaksanakan, untuk itu diperlukan wawasan yang luas,  loyalitas dan dedikasi yang tinggi, serta ditopang dengan kemampuan manajerial sehingga mampu memberdayakan segenap kemampuan yang ada dengan sebaik-baiknya.

Diakhir amanat Komandan berpesan kepada Komandan yang baru agar memperhatikan kesehatan, keharmonisan keluarga, kepedulian, kinerja dan dapat menghindari kesalahan dan yang paling penting adalah menjaga keamanan dan keselamatan personelnya.

Hadir dalam acara tersebut para Komandan Pussen, Inspektur, para Direktur, para Komandan Pusdik dan para pejabat teras Kodiklat TNI AD serta Perwakilan dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodiklat TNI AD serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kodiklat TNI AD.(Pen)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: