» » » Bus Rombongan Dispenda Prov Jabar Wilayah 1 Sumber Cirebon Mengalami Kecelakaan Tunggal Saat Wisata di Lombok Utara


SJO BANDUNG - Kabar duka menyelimuti keluarga Dinas Pendapatan Prov Jawa Barat Wil 1 Sumber, Kab Cirebon. Sebuah kecelakaan tunggal menimpa Bus rombongan yang ditumpangi sekitar 30 orang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil dan Karyawan Bantuan Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Prov Jabar Wil I Sumber Kab Cirebon saat perjalanan Wisata ke Lombok, kecelakaan terjadi di wilayah Malangbung Lombok Utara-NTB, pada hari Sabtu (28/01). Diketahui akan menuju ke obyek wisata di lombok utara Pantai Kaliantan pada Sabtu (28/01) sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Sebelumnya diketahui bus rombongan yang dipimpin oleh Beni Kepala Cabang Dispenda Wil I Sumber Cirebon bermaksud melakukan perjalanan wisata ke Lombok, namun malang tak dapat ditolak ketika bus lewat menuruni medan bus diduga mengalami kehilangan kendali akibat rem blong.

Dari kejadian tersebut dikabarkan menelan korban dua orang meninggal dunia, sepuluh orang mengalami luka patah tulang dan beberapa lainnya mengalami luka ringan. Peristiwa lakalantas ini juga dibenarkan oleh Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra,S. Sos mengatakan

"bus yang ditumpangi rombongan Dispenda mengalami kecelakaan saat melakukan Tour ke Lombok yang merupakan kegiatan internal Dispenda, maka dari itu tak ada anggota Polres Cirebon ikut dalam rombongan tersebut", terangnya.(Yad)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: