» » » Uber Menghadirkan Atribut Warna Biru Khusus untuk Kota Bandung

SJO, BANDUNG - Warna biru selalu identik dengan kota Bandung. Selain menjadi salah satu elemen di logo pemerintahan kota Bandung, biru juga identik dengan tim sepakbolanya. Warna ini seakan-akan menjadi bagian yang tidak terlepaskan dari kota di Bumi Parahyangan ini. Oleh karena itu, kami juga ingin menghadirkan sesuatu yang spesial dengan menggunakan elemen warna biru bagi warga Bandung yang sudah setia menggunakan Uber.

Setelah sukses meluncurkan UberMOTOR di Bandung bulan lalu, kini kami meluncurkan atribut berwarna biru untuk mitra pengemudi uberMOTOR di Bandung. Atribut ini hadir dengan desain khas dengan warna yang berbeda dengan kota lain. Hal ini tentunya kami lakukan sebagai wujud rasa cinta kami kepada kota Bandung.

Untuk memeriahkan peluncuran atribut berwarna biru khas kota Bandung ini, Atep, bintang sepak bola kebanggaan warga Bandung juga ikut merayakan hadirnya atribut baru ini.

Mulai tanggal 12 Desember  - tanggal 29 Desember, warga Bandung juga dapat menikmati potongan biaya uberMOTOR sebesar 50% sampai dengan Rp 10.000 untuk 5 kali perjalanan dengan menggunakan kode promo BDGBIRU khusus untuk pengguna baru.

Kami juga mengajak semua yang sudah dan akan mencoba uberMOTOR di Bandung untuk mengunggah tanggapan dan foto mitra pengemudi uberMOTOR yang memakai atribut berwarna biru, tag ke akun twitter dan instagram @uber_IDN dengan tagar #BiruItuBandung paling lambat 31 Desember 2016. 4 orang dengan posting menarik akan memenangkan Uber Credits masing-masing senilai Rp500.000.(rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: