» » Siaran Periscope Langsung dari Aplikasi Twitter

SJO, JAKARTA -  Hari ini (15/12/16) Twitter mengumumkan integrasi penuh dengan Periscope. Melalui integrasi ini, pengguna Twitter akan dapat langsung melakukan siaran Periscope langsung melalui Twitter, tanpa harus mengunduh aplikasinya secara terpisah. Pembaruan ini sudah mulai tersedia untuk semua pengguna di sistem operasi Android dan iOS. Informasi lebih lanjut dapat dibaca di blog Twitter Indonesia.

“Twitter adalah tempat di mana orang membicarakan apa yang sedang terjadi di dunia saat ini. Dengan siaran video langsung, pembicaraan tersebut menjadi lebih hidup. Berbagai momen -dari yang kecil hingga besar- akan menjadi lebih hidup saat kita memiliki kesempatan untuk menjadikannya sebagai sebuah pengalaman yang dapat dinikmati oleh banyak orang melalui siaran video langsung,” ujar Kayvon Beykpour, CEO Periscope.

Penonton yang menyaksikan siaran video langsung di Twitter dapat ikut berinteraksi dengan penyiar - mengirimkan komentar dan tanda hati sebagai tanda dukungan. Tweet yang memiliki siaran Periscope dapat di-Retweet, disukai, dan dibagikan di media manapun di mana pengguna dapat membagikan Tweet.(rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: