» » Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tidak Bernyawa di Gapura Pintu Masuk Terminal Angkot Stasion Hall


SJO BANDUNG - Seorang pria tanpa identitas mengenakan Jaket lengan panjang merah biru ber celana Jeans biru dengan kaos bergambarkan tokoh kartun ditemukan tak bernyawa di Gapura Kantor Dishub Kota Bandung, Terminal Stasion Hall di sisi kanan Jalan Suniaraja.

Petugas Kepolisian dari Polsekta Andir yang sedang melaksanakan tugas patroli lantas mendatangi TKP. Aiptu Atay Hadiat beserta rekannya Aiptu Tatang berupaya mencari identitas pria tersebut, namun petugas hanya menemukan tiga buah kantong kresek berwarna hitam, 1 Kantong kresek warna merah beserta uang kondisi lusuh hampir 1 Juta dalam ragam pecahan Rp.100.000, Rp.20.000, Rp.50.000, Rp.2.000, Rp.5.000, Rp.500,-, dan handphone android dengan kabel warna merah serta tas kecil berwarna coklat.

Salah seorang warga, Ade Tama menuturkan, dirinya masih melihat korban pada pukul 20.00 . "Tadi saya lihat jalan berkeliaran di seputaran terminal stasion hall" ucapnya.

Pada pukul 23.30, Kiki (35) salah seorang warga yang sedang duduk-duduk tidak jauh dari korban meninggal. "Korban sedang tidur di gapura terminal Stasion Hall dan terjatuh dalam posisi terlentang" katanya.

Petugas siaga reskrim Polrestabes yang melakukan olah TKP tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Kita kirim ke RS bila tidak ditemukan keluarganya pemulasaraannya diurus oleh rumah sakit. Tidak ada tanda2 kekerasan secara fisik" ujar Ii Solihin petugas siaga Reskrim Polrestabes Bandung, Rabu (21/12) pukul 00.45  dinihari.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: