» »Unlabelled » Musibah Kebakaran Hotel Pesanggrahan Tidak Pengaruhi Jumlah Wisatawan ke Obyek Wisata Jatiluhur


SJO PURWAKARTA. Musibah kebakaran di Hotel Pesanggrahan, Di obyek wisata Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat, Rabu dini hari, Tidak mempengaruhi minat para pengunjung wisata, Khususnya para wisatawan yang akan menikmati pergantian tahun baru, di obyek wisata Jatiluhur.

General Manager (GM) Unit Usaha Pariwisatan dan AMDK PJT II Jatiluhur Purwakarta Eef Syaiful, mengatakan, Pihak pengelola wisata masih memiliki 11 kamar hotel di Istora yang menjadi lokasi pavorit bagi pengunjung, karena tempatnya memiliki berbagai heritage yang lokasinya berada di dekat bendungan Ir.Juanda, Juga ada 60 Bungalau yang tersebar di sejumlah tempat di areal wisata Jatiluhur.

"Lokasi pavorit pengunjung adalah Istora, Karena ada cafe yang menghadap langsung ke bendungan, Resto terapung, Taman bermain, Tempat berpoto selfi ria pengunjung dan sarana wisata lainnya," Jelas, Eef kepada seputarjabar.com di Istora Jatiluhur. Rabu (28/12)

Dijelaskannya, dengan adanya musibah kebakaran Hotel Pesanggrahan itu tidak terlalu berpengaruh terhadap minat para pengunjung. Meski para calon wisatawan telah memesan kamar Hotel sebelumnya, Demi menikmati malam pergantian Tahun di Obyek Wisata Jatiluhur Purwakarta.

"Malam pergantian Tahun di Obyek Wisata Jatiluhur dipastikan akan di hadiri Ribuan pengunjung, Karena pengelola akan menggelar beberapa event hiburan, Salah satunya Beach Party New Years Eve 2017, diantaranya pesta kembang api dan juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musik DJ dan Group band dari Kota Kembang Bandung," pungkas, Eef Syaiful (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: