» » » Muamalat Jangkau Jawa Barat Untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

SJO, BANDUNG - PT Bank Muamalat Indonesia (“Bank Muamalat”) mendukung penuh target peningkatan kualitas pendidikan Provinsi Jawa Barat melalui dana bantuan pendidikan untuk para santri yatim piatu di Pesantren Nurul Huda, Ciumbuleuit, Bandung.

Dana bantuan pendidikan program “Sekolah Prestasi Muamalat” diberikan dalam bentuk beasiswa serta perbaikan infrastruktur pesantren untuk mendukung kegiatan belajar mengajar. Kegiatan ini sebelumnya telah dilaksanakan di Padang, Lombok, Nunukan dan Lampung.

“Pendidikan merupakan pilar utama dalam membentuk sumber daya insani yang berkualitas dan tentunya akan berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi negara,” ujar Endy Abdurrahman, Direktur Utama Bank Muamalat Indonesia.

Untuk itu, lanjutnya, Bank Muamalat senantiasa berkomitmen memajukan industri perbankan syariah di Tanah Air, salah satunya dengan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan menjadikan mereka pribadi yang cerdas baik secara akademis maupun rohani.

Endy Abdurrahman menuturkan dua pertimbangan pemilihan Bandung sebagai kota penerima program adalah, pertama hasil survei Maarif Institute yang menempatkan Bandung sebagai Kota Islami di Indonesia setelah Yogyakarta. Kedua, Bandung akan menjadi tempat deklarasi Jawa Barat sebagai provinsi madrasah dalam Hari Amal Bakti Kemenag pada awal tahun 2017.

“Pengembangan sumber daya manusia yang cerdas, berprestasi serta berakhlak merupakan hal yang mutlak dilakukan untuk mempertahankan predikat Kota Bandung sebagai Kota Islami, sekaligus mendukung perbankan syariah maupun lebih banyak lagi bankir syariah dapat berkembang di Kota Bandung,” ujarnya.

Ketua Pondok Pesantren Nurul Huda Ustadz Mansyur menyambut baik Program “Sekolah Prestasi Muamalat” sebagai upaya nyata yang dilakukan Bank Muamalat demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

“Pondok pesantren kami sangat menghargai atas upaya konkrit yang dilakukan Bank Muamalat untuk memberikan bantuan pendidikan pada para santri kami. Dana bantuan ini akan menjadi penyemangat dan pendorong motivasi mereka untuk menempuh dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” tuturnya.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

3 komentar:

  1. HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami :

    * B0nus Referral 15% Seumur Hidup
    * Bonus Turn0ver 0,5%
    * Cashback Setiap Harinya
    * NO ROBOT & ADMIN
    * 100% Fair Play Member Vs Member
    * Proses Withdraw & Deposit Tercepat
    * Customer Service yang baik dan ramah

    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D88B0154

    BalasHapus
  2. INDOKARTU, Agen yang memberikan banyak bonusnya
    Temukan Keberuntungan Anda Di Sini https://goo.gl/PXVziC
    Atau juga bisa hubungi

    BBM : indokartu
    LINE : indokartu
    WECHAT : indokartu
    WA : +628-129-347-8722

    BalasHapus
  3. Demi menyambut Hari Lebaran Idul Fitri, Kami dari agen kasino terpercaya bola vita akan mengadakan promo menarik khusus lebaran. Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami di https://bit.ly/2KCUVt8 whatup : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW)

    BalasHapus