» » » » Kota Bandung Raih Anugerah Parahita Ekapraya 2016

SJO, JAKARTA - Upaya Pemerintah Kota Bandung dalam hal pembangunan penyetaraan gender, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak mendapatkan apresiasi Anugerah Parahita Ekaparya (APE) 2016 dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Adapun Penghargaan APE yang diraih merupakan APE Kategori Mentor tingkat Kota yang merupakan kriteria tertinggi. Penyerahan penghargaan diberikan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil di Istana Wapres, Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Ridwan mengatakan pemkot Bandung terus berupaya memberikan pemahaman kepada setiap seluruh elemen pihak dan masyarakat tentang pentingnya kesetaraan gender.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas berbagai upayanya untuj persamaan gender, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak khususnya di Kota Bandung," ujarnya.

Selain Kota Bandung, ada Bali, Denpasar, Badung dan 12 Kabupaten dan Kota di Jabar yang meraih penghargaan APE 2016 ini. Di antaranya Cimahi, Depok, Sukabumi, Banjar dan Kota Bekasi. Untuk Kabupaten diraih oleh Kabupaten Bandung Barat, Cirebon, Kuningan, Bogor, Sukabumi, Sumedang dan Kabupaten Cianjur.(tim)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

6 komentar:

  1. Selamat Datang
    S1288poker.com
    Menang Ceme
    Bandar Ceme
    Ceme Online
    Ceme 99
    Qiu Ceme
    Contact Person :
    WA : 087782869981
    BBM - 7AC8D76B

    BalasHapus
  2. mari daftarkan segera di s128agenorg untuk mendapatkan duit berjuta-juta

    BalasHapus
  3. KLIK DISINI Banyak Promo Menarik Yang Menguntungkan

    BalasHapus
  4. rasakan bermain secara online di ionqq
    min dp. 20ribu
    min wd. 20ribu
    coba daftar, main dan menangkan hingga ratusan juta
    jadilah pemenang di IONqq

    BalasHapus
  5. IndoKartu Situs Permainan Kartu Online Yang Sangat Populer Jaman Sekarang. Permainan Online Yang Dapat Mengasah Otak dan Memberikan Sensasi Hiburan Yang Menyenangkan. dan Kalian Bisa Dapetin Juga Hadiahnya, Cobain Gabung Bersama Kami Di INDOKARTU https://goo.gl/PXVziC
    Atau Juga Bisa Hubungi

    BBM : indokartu
    LINE : indokartu
    WECHAT : indokartu
    WA : +6281293478722

    BalasHapus