» » » Kapolda Jabar Kunjungi Makodiklat TNI AD


SJO BANDUNG - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr Anton Charliyan MPKN bersama pejabat utama Polda Jawa Barat  mengunjungi  Makodiklat TNI AD,  Kamis (29/12).

Kedatangan Kepala Kepolisian  Daerah  Jawa Barat bersama rombongan ini di terima langsung oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto, didampingi Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Dr. Bachtiar, S.I.P., M.A.P.,  Dirum Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Mochamad. Effendi S.E., M.M., Irkodiklat Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Binarko Sugihantyo, Dirlat Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Bambang Busono, Dirdik Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto, dan  Dirjian Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Ali Sanjaya,

Dalam sambutannya Komandan menyampaikan bahwa kunjungan Kapolda Jabar Ke Makodiklat TNI AD ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodiklat TNI AD dengan harapan kunjungan kerja ini dapat meningkatkan sinergitas antar kedua institusi. Selain itu juga Komandan mendoakan Kapolda Jawa Barat agar dalam menahkodai Kepolisian Daerah Jawa Barat senantiasa terus mengarahkan para jajarannya dalam melayani, mengayomi dan sebagai pelindung masyarakat.
Sedangkan Kapolda Jabar mengatakan, bahwa kunjungan tersebut adalah suatu bentuk penghargaan dan upaya mempererat sinergitas antara pihak Kepolisian dan TNI selain itu ditataran Sunda, kata Irjen Pol Anton Charliyan setiap yang muda harus menghargai yang tua.

“Secara institusi, TNI merupakan yang tertua di kota Bandung ini, oleh karena itu dalam tataran Sunda yang muda harus menghormati yang tua, jadi kedatangan saya bersama rombongan adalah salah satu bentuk penghormatan saya kepada yang tua,” kata Irjen Pol Anton Charliyan di hadapan Komandan Kodiklat TNI AD.

Sebelum meninggalkan Mako Kodiklat TNI kedua jendral alumni Akabri 1984 tersebut saling berbagi cinderamata sebagai tanda sinergitas TNI – POLRI. (Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: