» » Wadan Kodiklat TNI AD Membuka Rangkaian Kegiatan HUT ke - 45 Korpri


SJO BANDUNG - Dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT ke- 45 Korpri tahun 2016, Korpri Kodiklat TNI AD melaksanakan rangkaian kegiatan yaitu Gerak Jalan yang dilepas Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Dr. Bachtiar, S.I.P., M.A.P,. di Bale Pare Kota Baru Parahiyangan. Selasa (22/10)

Gerak jalan santai tersebut dikuti oleh perwakilan Korpri dari seluruh anggota KORPRI jajaran Kodiklat TNI AD. Selain Wadan Kodiklat TNI AD, turut bersama juga Komandan Pussenkav, Dirjian, Komandan Pussimpur dan Komandan Pusdikkav Pussenkav Kodiklat TNI AD.

Dalam sambutannya Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto yang dibacakan oleh Wadan Kodiklat TNI AD mengatakan, kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati HUT ke-45 Korpri ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan kekeluargaan antar sesama pegawai Negeri Sipil jajaran Kodiklat TNI AD.

Penyelenggaraan kegiatan semacam ini dipandang sangat perlu untuk dilaksanakan karena disamping sebagai sarana pembinaan fisik dan rekreasi juga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di kalangan keluarga besar Kodiklat TNI AD.

Lebih lanjut Komandan mengatakan Olah raga gerak jalan merupakan olah raga yang sederhana dan tidak memerlukan sarana dan perlengkapan khusus, namun olah raga ini dapat menggerakkan seluruh tubuh secara total dan dapat didayagunakan secara efektif untuk memelihara kondisi kesegaran jasmani dan rohani kita.

Harapan Komandan dengan adanya acara gerak jalan ini dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan diantara sesama PNS jajaran Kodiklat TNI AD.

Korpri Kodiklat TNI AD. Selain mengadakan  gerak jalan yang dilaksanakan hari ini, juga telah dilaksanakan donor darah dan ditutup dengan upacara Hari Ulang Tahun Korpri pada tanggal 29 November 2016 bertempat di Pussenkav Kodiklat TNI AD.(Pen/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: